4 Pemain yang Paling Berpengaruh di Karier Cristiano Ronaldo

Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo tunjukkan perform berkelanjutan dalam tempo lama jadi pemain sepak bola. CR7 mengatakan 4 pemain yang paling punya pengaruh dalam profesinya.

Ronaldo adalah salah satunya pemain paling subur di masa milenium baru. Di level club, ia telah mencatatkan 607 gol dalam 813 laga.

Gol paling baru dibukukan Ronaldo waktu bawa Juventus menuai kemenangan 2-1 atas Genoa. Ia mencatatkan gol pada saat injury time melalui titik putih.

Catatan Ronaldo itu hanya kalah dari Lionel Messi. Pemain Barcelona itu mencatatkan 608 gol dalam 695 laga.

Manchester United adalah salah satunya club penting untuk Ronaldo. The Red Devils yang menebusnya dari Sporting Lisbon.

Baca Juga : Lampard: Cepat Pulih, Kante

Di tenggang 2003-2009, Ronaldo pernah rasakan bermain bersama dengan beberapa pemain seperti Ruud van Nistelrooy, Ryan Giggs, Paul Scholes serta Rio Ferdinand. Jejeran pemain itu yang disebutkan oleh Ronaldo sangat punya pengaruh besar pada performnya.

“Itu yang saya kerjakan waktu saya ada di Manchester United bersama dengan Ryan Giggs, Paul Scholes, Ruud van Nistelrooy, Rio Ferdinand…seandainya anda tidak belajar dari beberapa orang semacam itu, anda dungu,” kata Ronaldo di France Football.

“Maksudnya bukan untuk mengikuti, tetapi untuk ambil segi dari mereka yang paling baik serta mengadaptasikannya pada anda sendiri. Itu yang saya kerjakan. Saya memiliki bakat serta saya lihat mereka,” ia memberikan tambahan.