AC Milan Pimpin Perburuan Tandatangan Morata

AC Milan Pimpin Perburuan Tandatangan Morata

       Chelsea kelihatannya bakal memperoleh kekecewaan dalam usaha mereka menguber tandatangan Alvaro Morata.

Striker Real Madrid itu mesti berjuang memperoleh saat bermain reguler dibawah Zinedine Zidane sesudah kembali dari Juventus. Dia cuma tampak sejumlah 5 kali sebagai starter di La Liga, serta hal tersebut sudah menimbulkan sepekulasi kalau sang pemain bakal selekasnya angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Lalu, hal itu mendorong sebagian club seperti AC Milan serta Chelsea, tertarik untuk mengamankan tandatangan pemain internasional Spanyol itu, termasuk juga bos Manchester United, Jose Mourinho yang juga diberitakan meminati layanan Morata.

Chelsea sendiri dipercaya tengah mengincar Morata sebagai pengganti ideal untuk Diego Costa, yang diisukan bakal selekasnya pergi dari Stamford Bridge pada musim panas ini. Manajer The Blues, Antonio Conte mengetahui Morata dengan begitu baik, karna mereka pernah bekerja berbarengan di Juventus.

Baca Juga : Hari Ini, Harga Emas Antam Rp 600. 000 Per Gr

Tetapi menurut The Sun, Chelsea mungkin kehilangan perjanjian transfer dengan Morata. Laporan itu menyampaikan kalau AC Milan sekarang ini tengah memimpin perlombaan untuk di tandatangani bintang Los Blancos itu, dimana mereka bakal keluarkan dana sebesar 52 juta Pounds untuk mendaratkan Morata ke San Siro. Diluar itu, disebutkan juga kalau pemain berumur 24 th. itu bakal di tandatangani kontrak berdurasi 5 th. serta bakal mengantongi upah sekitaran 125. 000 Pounds per minggu.

Raksasa Serie A itu bakal dapat bebas leluasa mencari pemain baru, karna mereka bakal di ambil alih oleh konsorsium China, Sino-Europe Sports. Milan juga disangka selekasnya menyelesaikan perjanjian untuk gelandang Atalanta, Franck Kessie, yang juga ada di radar Chelsea pada bursa transfer Januari lantas.