Adrian, Oh, Adrian

Agen Bola Online – Adrian San Miguel membuat kesalahan fatal pada laga Chelsea vs Liverpool di Piala FA. Kegagalannya mengantisipasi bola berujung gol pertama The Blues.

Kiper kedua Liverpool itu diturunkan sebagai starter saat The Reds melakoni partai tandang kontra Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB di babak kelima Piala FA. Pada awal-awal laga, ia tampil cukup oke dan mampu melakukan dua penyelamatan gemilang.

Namun, petaka buatnya datang di menit ke-13. Kesalahan barisan pertahanan Liverpool membuat bola dapat direbut Willian. Winger Chelsea itu kemudian melepaskan tembakan kencang ke arah gawang Liverpool.

Adrian sudah berada dalam posisi pas untuk menghalau bola dan sempat menahannya. Meski demikian, bola terlepas dari tangkapannya dan menggelincir masuk ke dalam gawang Liverpool.

Baca Juga : Liverpool: 2 Laga, 21 Tembakan, 0 Gol

Kesalahan Adrian tersebut menjadi gol pertama buat Chelsea di malam itu. Kiper asal Spanyol tersebut juga kembali kebobolan di menit ke-64 lewat sepakan Ross Barkley. Liverpool pun mengakhiri laga dengan kekalahan 0-2.

Opta mencatat, blundernya saat gol pertama Chelsea itu menjadi kesalahan berujung gol ketiga yang dilakukan Adrian sejak berseragam Liverpool musim ini di semua kompetisi. Angka tersebut merupakan yang tertinggi di antara para pemain The Reds lainnya.

Dengan statusnya sebagai kiper kedua di Liverpool, catatan tersebut jelas tidak menyenangkan buat Adrian. Apalagi, ia juga jarang dimainkan manajer Juergen Klopp sebagai starter.

Total dari 16 pertandingan yang telah dimainkannya sejak awal musim ini, mantan kiper West Ham United itu sudah kejebolan 20 kali. Adrian juga tercatat baru melakukan clean sheet sebanyak tiga kali saja.