Aksi Mogok di Barcelona, Messi Cs Bisa Naik Bus 589 Km ke Eibar

Barcelona – Tindakan berhenti berlangsung di banyak bidang di Kota Barcelona. Mengakibatkan, Lionel Messi dkk mungkin harus naik bis sejauh 589 km ke arah Eibar.

Barcelona tetap memakai pesawat bila harus bertamu ke Eibar. Mereka pergi dari Lapangan terbang El Prat ke arah Bilbao serta diteruskan dengan perjalanan darat sejauh 40 km.

Tetapi skenario itu mungkin tidak dapat dipakai waktu bertamu ke Eibar dalam kelanjutan Liga Spanyol diakhir minggu ini. Tindakan berhenti yang berlangsung di Barcelona membuat scuad garapan Ernesto Valverde terancam tidak dapat memakai pesawat. Diadukan AS, Lapangan terbang El Prat sempat ditutup sesaat pada Selasa (15/10/2019) tempo hari karena serangkaian demo.

Baca Juga : Patrick Vieira Ingin Latih Arsenal Suatu Hari Nanti

Beritanya, Barcelona telah mempersiapkan gagasan cadangan bila lapangan terbang tidak dapat dipakai di akhir minggu ini. Mereka akan naik bis ke Eibar, tempuh perjalanan sejauh 589 km.

Barcelona sebetulnya bisa pilih naik kereta. Tetapi ada kecemasan tindakan berhenti serta demo akan berlangsung di stasiun.

Masih diambil dari AS, perjalanan darat memakai bis ke arah Eibar sejauh 589 km dapat ditempuh dibawah enam jam.

Tindakan demo serta berhenti berlangsung jadi protes masyarakat Katalan atas penangkapan dua aktivis politik pro kemerdekaan atas keikutsertaannya dalam referendum kemerdekaan di 2017 kemarin.