Ambil Bagian di Promosi Jersey Baru, Tanda Bale dan Navas Bertahan di Madrid

MADRID – Real Madrid baru saja meluncurkan jersey barunya untuk menyambut gelaran musim 2019-2020. Jersey home baru Los Blancos –julukan Madrid– itu masih dominan putih, namun kali ini garis serta warna sponsor dari baju itu berwarna emas. Hadirnya warna emas dikatakan agar Madrid segera berjaya kembali di musim depan.

Kendati begitu, ada hal menarik yang terjadi di promosi jersey terbaru Madrid tersebut. Hal menarik yang dimaksud adalah terlihatnya sosok Gareth Bale serta Keylor Navas di sesi pemotretan promosi jersey Madrid untuk 2019-2020 itu. Bale dan Navas ternyata ikut ambil bagian dalam mengiklankan baju yang bakal digunakan tim berjuluk El Real itu pada satu musim ke depan.

Hadirnya Bale dan Navas di promosi itu jelas membuat banyak pihak bertanya-tanya, apakah sebenarnya kedua pemain itu masuk ke dalam skuad pelatih Madrid, Zinedine Zidane, di musim 2019-2020 nanti? Sebagaimana diketahui, kedua nama tersebut padahal sebelumnya sempat diisukan bakal dijual Zidane pada bursa transfer musim panas 2019.

Akan tetapi, kehadiran Bale dan Navas di promosi baju baru Madrid tersebut seakan-akan memperlihatkan bahwa Madrid sepertinya bakal tetap bekerja sama dengan kedua pemain tersebut hingga musim depan. Pasalnya menurut laporan dari Sportskeeda, Sabtu (8/6/2019), setiap pemain yang tampil di promosi baju Madrid, maka biasanya ia akan tetap bertahan.

Baca Juga : ABSENNYA KEVIN DURANT PENGARUHI PENAMPILAN WARRIORS DI FINAL NBA 2018-2019

Ambil contoh seperti promosi jersey Madrid musim lalu. Kala itu Luka Modric sangat gencar dikabarkan bakal hengkang dari Madrid untuk pergi ke Inter Milan. Namun, tiba-tiba Modric justru hadir di sesi pemotretan dan benar, ia pun bertahan. Sementara Cristiano Ronaldo, yang tidak ada di promosi jersey justru benar pindah ke tim lain, yakni Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 lalu.

Jadi, hadirnya Bale dan Navas secara tidak langsung telah memberikan pertanda bahwa mereka mungkin saja bakal bertahan di Madrid pada gelaran 2019-2020. Tentu sangat menarik jika hal itu terjadi, karena Madrid pun baru saja mendatangkan pemain sayap baru dari Chelsea, yakni Eden Hazard.