Ambil Rapot Anaknya, Gubernur Ganjar Jadi Sasaran Selfie

Ambil Rapot Anaknya, Gubernur Ganjar Jadi Sasaran Selfie

SEMARANG, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo turut berbaur dengan orang-tua siswa di SMA 3 Semarang waktu ambil rapot putra semata wayangnya, Zinedine Alam, Jumat (22/12/2017).

Kehadiran Ganjar di ruang itu pernah buat riuh orang-tua siswa. Tidak pelak, selesai ambil rapot, Ganjar jadi objek photo dari beberapa orang-tua.

” Kapan sekali lagi dapat photo sama bapaknya rekan sekolah anak saya, kebetulan gubernur, ” timpal satu diantara wali murid.

Pria memiliki rambut putih ini tiba di SMA 3 sekitaran jam 15. 10 WIB dari Cilacap. Walau kehadirannya terlambat 10 menit, Ganjar tetaplah ada segera ambil rapot punya putranya.

Di ruang MIPA 7 kelas X, Ganjar duduk dengan beberapa orang-tua yang lain. Di ruangan itu, wali kelas mengemukakan perubahan anak didiknya, termasuk juga Alam.

Ia mengakui cukup suka karna putranya memperoleh hasil nilai yang baik. Anaknya memperoleh nilai A dari beberapa mata pelajarannya.

Baca Juga : KASUS SUAP, WALI KOTA TEGAL SEGERA DIADILI

” Nilainya Banten (A, plat nomor Banten) semuanya, ” kata Ganjar.

Selesai pengambilan rapot, Ganjar menceritakan kalau kehadiran ambil rapot untuk membahagiakan anaknya, sekalian langkah penebusan dosa.

Menurutnya, dosanya pada istri serta anaknya banyak. Satu diantaranya karna tidak dapat seringkali berjumpa. Kerja jadi gubernur memaksanya tidak dapat intens temani istri serta anaknya.

Oleh karena itu, waktu pengambilan rapot, ia mengakui sebisa-bisanya untuk ada. Dia juga telah dipesan anaknya jauh hari ambil rapot.

” Kebahagiaan saya itu umumnya bebrapa waktu begini. Dapat ketemu anak bareng di sekolahnya bisa narasi dari guru serta lalu mengambilkan rapot, ” tuturnya.

Selesai ambil rapot, Ganjar segera menuju Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang untuk menuju Ciganjur, Jakarta Selatan. Di Ciganjur, Ganjar dijadwalkan menghadiri haul sewindu wafatnya bekas Presiden RI Abdurrahman Wahid.

Support by : kompas.com