Ambisi Lampard Antarkan Chelsea Raih Banyak Trofi

LONDON – Penjaga gawang Chelsea, Willy Caballero, membeberkan impian dan tujuan terbesar pelatih barunya, Frank Lampard. Ia mengatakan Lampard ingin kembali membawa Chelsea berjaya, seperti yang terjadi kala dirinya masih bermain di klub tersebut.

Lampard memang berhasil membawa Chelsea berjaya kala masih menyandang status sebagai pemain. Kepada Chelsea, ia mempersembahkan sederet trofi, mulai dari satu trofi Liga Champions, tiga trofi Liga Inggris, empat trofi Piala FA, satu trofi Liga Eropa, dan masih banyak lagi.

Caballero mengatakan kondisi ini ingin kembali diciptakan Lampard di Chelsea. Keinginan tersebut telah disampaikan sang pelatih sejak awal kedatangannya di Stamford Bridge. Demi mewujudkan tekadnya, ia pun meminta seluruh anak asuhnya untuk fokus dan memberikan yangterbaik di setiap pertandingan.

Semangat dan tekad besar Lampard pun diakui Caballero telah memacu kepercayaan diri lebih dalam diri para pemain Chelsea. Karena itu, kiper berpaspor Argentina tersebut optimis Chelsea bisa tampil apik dan merengkuh hasil manis sejak musim depan.

Baca Juga : KRONOLOGI OTT GUBERNUR KEPRI TERKAIT IZIN PROYEK REKLAMASI

“Dia bermain di klub ini untuk waktu yang lama dan memenangi banyak trofi di sini, dan dia menginginkan hal yang sama untuk kami sebagai pemain dan untuknya sebagai pelatih kepala,” ujar Caballero, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (13/7/2019).

“Kami harus siap bekerja keras, katanya kepada kami, dan kami memiliki banyak bakat di skuad. Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk berada di klub,” tukas penjaga gawang berusia 37 tahun tersebut.