Ambisi Liverpool Juarai Liga Champions 2018-2019

LIVERPOOL – Pemain bertahan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengatakan timnya berambisi besar untuk meraih gelar Liga Champions musim ini. Sebagaimana diketahui, Spurs akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions 2018-2019. Keduanya akan saling bertemu di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB.

The Reds –julukan Liverpool– memiliki peluang untuk meraih gelar juara Liga Champions keenam mereka jika mampu mengalahkan Spurs dini hari nanti. Sementara bagi Spurs, laga ini terasa spesial karena ini merupakan final perdana mereka di final Liga Champions.

“Ini merupakan musim yang sangat besar bagi saya secara pribadi dan sebagai tim. Saya pikir kami telah melakukan segala yang kami bisa untuk memenangkan sesuatu, yang menjadi tujuan kami di musim ini: untuk mendapatkan beberapa trofi,” ungkap Alexander-Arnold, melansir dari laman resmi Liverpool, Sabtu (1/6/2019).

“Kami masih punya peluang itu dan kami masih punya satu pertandingan lagi untuk mencoba melakukan itu,” tambah Robertson.

Baca Juga : RAIH POLE POSITION DI F1 GP MONACO, HAMILTON DEDIKASIKAN KEPADA LAUDA

“Jelas kami sangat sedih tentang liga (Inggris) tetapi hal baiknya bahwa kami sekarang memiliki Liga Champions untuk fokus dan kami bisa memasukkan semuanya sekarang. Kami memiliki beberapa hari libur dan sekarang kami sedang bersiap-siap lagi untuk itu, jadi penting bagi kami untuk memberikan semua yang kami miliki dalam permainan itu dan tahu bahwa jika kami bermain sebaik mungkin, kami memiliki peluang yang layak untuk mendapatkan beberapa trofi,” sambungnya.

Kendati begitu, Alexander-Arnold menilai jika kedua tim menunjukkan performa maksimal maka akan sulit untuk menentukan pemenangnya. Pemenang partai puncak itu disebut Alexander-Arnold akan ditentukan pada momen-momen tertentu.