Ancelotti adalah Keistimewaan Everton

Agen Bola Online – Carlo Ancelotti sekarang telah jadi manager Everton. Dominic Calvert-Lewin kehadiran Ancelotti satu kelebihan.

Ancelotti sah jadi manager Everton di akhir Desember 2019 dengan kontrak empat 1/2 tahun. Ancelotti mengawali kiprah oke dengan bawa Everton menang 1-0 atas Burnley.

Keseluruhan telah ada tiga pertandingan yang dilewati Ancelotti bersama dengan Everton. Selama ini mendapatkan dua kemenangan serta satu kekalahan.

Kekalahan berlangsung waktu berkunjung ke tempat Manchester City pada awal tahun 2020. The Toffees roboh 1-2.

Baca Juga : 9 Catatan Spesial Derby Merseyside di Piala FA

Kehadiran Ancelotti jadi karunia untuk Calvert-Lewin. Penyerang 22 tahun itu telah memberi tiga gol. Ia serta memuji sang manager.

“Ia salah satu manager paling hebat di dunia serta jadi anak muda yang sekarang sedang tumbuh, dahulu Anda memandangnya di TV kerja di sejumlah club paling besar,” kata Calvert-Lewin seperti diambil dari Football Italia.

“Kerja dengan ia tiap hari ialah hak spesial. Untuk punya satu orang manager yang sudah lakukan apa yang sudah dilakukan dalam permainan, Anda tidak dapat apa-apa tidak hanya semangat,” sambungnya.

“Ini ialah saat yang tidak bisa diakui menjadi fans Everton serta pemain Everton. Saya menunggu apa yang akan berlangsung di waktu depan,” tegasnya.