‘Andalkan Skuat Muda, Jerman Bukan Lagi Unggulan di Piala Eropa’

Agen Bola Online – Toni Kroos mengutarakan Jerman bukan favorit di Piala Eropa 2020. Gagasannya dilandasi sebab scuad Nationalelf ditempati beberapa pemain muda.

Jerman pastikan mendapatkan ticket ke putaran Final Piala Eropa 2020. Hal itu didapatkan selesai mereka menaklukkan Belarusia 4-0 di Borussia-Park, Minggu (17/11/2019) dini hari WIB.

Die Mannschaft sekarang memuncaki klassemen Group C dengan 18 angka dari tujuh pertandingan. Ini adalah kali ke-13 Jerman maju ke putaran final Piala Eropa.

Prestasi Jerman di arena ini termasuk keren. Mereka tertera telah enam kali sampai set final dengan tiga sukses merengkuh titel juara.

Baca Juga : Belanda Raih Tiket ke Piala Eropa, Ronald Koeman: Luar Biasa!

Tetapi untuk gelaran tahun kedepan, Kroos mengutarakan Jerman bukan favorit penting. Pasalnya scuad Joachim Loew sekarang banyak ditempati pemain muda minim pengalaman.

Kroos jadi satu diantara segelintir pemain peraih Piala Dunia 2016 yang masih berada di team Jerman sekarang. Tertera cuma dia serta Manuel Neuer figur senior yang sekarang masih dihandalkan oleh Loew.

“Kami masih kurang mempunyai pengalaman. Tetapi dengan prospek team kami kerja lebih baik serta lebih baik ,” kata Kroos dikutip situs sah UEFA.

“Kita akan tahu menyiapkan diri secara baik sebelum kompetisi. Sekarang, saya tidak memandang kami jadi favorite. Tetapi hal itu tidak punya pengaruh,” tuturnya.