Anthony Martial Jago Kandang

Agen Bola Online – Anthony Martial cemerlang waktu Manchester United disertai oleh Southampton di kelanjutan Liga Inggris. Pemain Prancis itu beresiko di kandang musim ini.

Di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) pagi hari WIB, MU versus Southampton usai 2-2. Anthony Martial buat 1 gol serta satu assist di pertandingan itu.

MU ketinggalan terlebih dulu di menit ke-12. Soton unggul karena gol dari Stuart Armstrong dari jarak dekat.

The Red Devils membalas dalam waktu delapan menit berlalu. Martial memberikan umpan masak sekalian jatuhkan diri, yang dapat dituntaskan oleh Marcus Rashford.

Tiga menit berlalu, giliran Anthony Martial yang mencatat namanya di papan score. Bola sodoran dari Bruno Fernandes yang ia optimalkan.

Dengan penambahan gol ini, Martial sekarang telah mencatatkan 50 gol di Premier League di MU. Ia jadi pemain ke-10 Setan merah yang mencatatkan itu.

Baca Juga : Kasus Corona di DKI Pecah Rekor Lagi, Anggota DPRD: Anies Banyak Cengengesan

Pada musim ini, Martial telah mencatat sekitar 16 gol di Liga Inggris. Ada sekitar 11 gol salah satunya diciptakan dalam delapan laga kandang.

Salah satunya perform kandang paling baik musim ini dicatat saat mencatatkan hat-trick ke gawang Sheffield United untuk bawa MU menang 3-0.

Perform Anthony Martial itu memperoleh sanjungan dari manager MU, Ole Gunnar Solskjaer. Pemain 24 tahun itu dipandang berkualitas teratas.

“Anthony, saya anggap ia benar-benar mengagumkan ini hari. Jelas berkualitas teratas,” kata Solskjaer di Metro.

“Khususnya pada gol ke-2, semacam itu kami ingin bermain sepakbola. Cepat, gesit, telusuri lapangan, serta penuntasan yang sangatlah baik,” kata manager asal Norwegia itu memberikan tambahan.

Anthony Martial sekarang jadi salah satunya pemain baris depan MU paling subur. Bersama-sama Rashford, kedua-duanya telah mengepak 21 gol di semua tempat.