Arsenal Harus Menakutkan Lagi untuk Lawan-lawannya

Agen Bola Online – Mikel Arteta memperjelas Arsenal tetaplah club besar Inggris walau sedang terseok-seok. Karena itu untuk menunjukkan cap itu, The Gunners harus segera bangun.

Arsenal tengah alami penurunan prestasi yang diikuti dengan absennya mereka dari Liga Champions dalam tiga tahun paling akhir. Puasa panjang gelar Premier League semenjak 2004 semakin berasa berat ditempuh.

Ditambah lagi Arsenal tidak tampilkan perform terbaik di waktu kepelatihan Unai Emery yang membuat manager asal Spanyol itu dikeluarkan. Sekarang Arsenal cari keinginan baru bersama dengan Arteta jadi manager baru.

Bukan pekerjaan gampang untuk Arteta menghidupkan Arsenal sebab kualitas pemainnya tidak rata. Ditambah lagi ia harus bertemu dengan manajemen club yang serba penghitungan di masa Stan Kroenke.

Ada di tempat ke-12 klassemen Premier League bukan habitat Arsenal jadi club besar. Oleh karena itu, Arsenal harus cepat-cepat melakukan perbaikan perform supaya bisa menapak baik klassemen serta menunjukkan jika mereka masih raksasa Inggris.

“Kami ialah team paling besar di Inggris serta kami harus memiliki kepercayaan untuk bermain dengan sedikit arogan,” tutur Arteta pada Sky Sports.

Baca Juga : Resmi! Erling Haaland Gabung Borussia Dortmund

“Stadion harus menakutkan untuk musuh. Saya paling tidak suka hadir kesini jadi musuh serta kami harus memakai itu jadi kemampuan. Musuh tidak bisa nyaman bermain di sini. Kami harus dapat menghidupkan itu ,” sambungnya.

“Mengagumkan bermain di sini jadi pemain Arsenal. Satu diantara stadion sangat menarik serta indah di dunia. Saat pemirsa ketertarikan, serta Anda merasakan team di dukung penuh, ini tempat mengagumkan.”

“Anda tetap rasakan desakan tiap bermain di sini. Ada tuntutan untuk menang, mendapatkan trofi, menang tiap tiga hari sekali, tampil lebih baik daripada lawan Anda.”

“Itu standard yang berada di sini serta tidak ada perbedaannya sampai sekarang. Tidak perduli apa yang berlangsung di waktu lampau,” demikian ia.

Misi itu dapat diawali waktu Arsenal melayani lawannya asal London, Chelsea, di Emirates Fase, Minggu (29/12/2019) malam WIB kelak.