Atalanta Vs PSG: Ini Cara La Dea Tangkal Ancaman Neymar

Agen Bola Online – Atalanta melayani Paris Saint-Germain di set perempatfinal Liga Champions. La Dea telah memiliki langkah untuk mencegah intimidasi Neymar. Apakah itu?

Atalanta versus PSG berjalan di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal. Laga itu berjalan, Kamis (13/8/2020) pagi hari WIB.

Neymar bisa menjadi tulang punggung Les Parisiens di baris depan. Dengan Mauro Icardi serta Kylian Mbappe, Neymar akan pundak membahu mendobrak pertahanan Atalanta.

Di Liga Champions musim ini, Neymar telah cetak 3 gol di Liga Champions. Catatan itu semakin sedikit 2 gol dari Mbappe serta Icardi untuk pemain paling subur di team asal ibukota Prancis.

Baca Juga : Cie… Anthony Martial Dipuji Robin Van Persie

Walau Neymar bukan pemain paling produktif di PSG, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, masih waspada pemain dari Brasil itu. Pelatih Italia itu menyisipkan pujian untuk bekas pemain Barcelona itu.

“Neymar adalah salah satunya pemain paling baik dunia, jadi ia bisa menjadi permasalahan untuk semua team yang bertemu dengannya,” kata Gasperini di situs UEFA.

“Saya pikirkan, langkah paling baik untuk bertahan menantangnya dengan bermain baik di team kami, dengan kesemua orang konsentrasi,” katanya memberikan tambahan.

Di Liga Champions musim ini, Atalanta memiliki rekor pertahanan yang kurang oke. Dalam delapan laga yang telah ditempuh, Atalanta kecolongan sekitar 16 gol atau rerata 2 gol tiap pertandingan.

Atalanta baru mencatatkan sekitar dua clean sheet. Peristiwa itu berlangsung saat Atalanta menang atas Dinamo Zagreb serta Shakhtar Donetsk. Dapat meredam serangan PSG serta Neymar, Atalanta?