Atraksi Dilindas Mobil Selesai Tragis, Seseorang Santri Tewas

Atraksi Dilindas Mobil Selesai Tragis, Seseorang Santri Tewas

               TANJUNG REDEB, Seseorang santri tewas sesudah ikut serta dalam atraksi dilindas mobil dalam acara wisuda siswa MTS Al Kholil di Pondok Pesantren Al Kholil Berau, Kalimantan Timur, Kamis (4/5/2018).

Dalam acara yang di hadiri oleh Bupati Berau Muharram ini, ada enam santri yang ikut serta dalam atraksi, yaitu Rangga, Jodi, Khairul, Ambar, Asdar, serta M Nur.

Mereka terlihat baik-baik saja saat badan mereka dilindas motor trail. Tetapi, tidak sekian sesudah atraksi berlanjut dengan memakai mobil bak terbuka.

Sesudah bagian kiri mobil melalui badan mereka, empat santri segera berdiri, sesaat Rangga serta Jodi tidak sadarkan diri.

Keduanya lantas dilarikan ke RSUD Abdul Rivai untuk memperoleh perawatan. Tetapi, nyawa Rangga tidak terselamatkan.

Ketua Panitia Perpisahan Santri Al Kholil, Rohim, mengakui tidak ketahui momen yang menewaskan seseorang santri.

” Saya tidak paham, karna tidak berada di lokasi. Saya tengah ada didalam tempat tinggal karna ada tamu dari Bulungan, ” katanya singkat.

Baca Juga : Jalan Kemang Raya Ditutup Waktu Festival Palang Pintu, Ini Rute Alternatifnya

Amir, warga Kecamatan Sambaliung yang ada dalam acara itu menilainya, atraksi itu nyeleneh.

” Karenanya acara lulusan pelajar MTS (satu tingkat SMP), masak menghadirkan acara demikian, ” tutur Amir.

Waktu atraksi berjalan, menurut Amir, sebagian besar beberapa remaja serta wanita pilih tutup mata karna terasa ngeri lihat tindakan itu.

” Saya saja ngeri, terlebih saat dua orang itu tidak bangun. Beberapa orang segera berlarian mendekat, nyatanya benar, ada yang celaka, ” papar Amir.

Kasatreskrim Polres Berau AKP Andhika Dharma Sena menyebutkan, polisi telah mengatasi masalah ini. Polisi telah menyebut beberapa saksi.

” Info yang saya bisa, korban dalam keadaan pingsan waktu dibawa ke rumah sakit, lalu wafat. Jadi wafatnya dirumah sakit, ” ungkap Andhika.

Support by : kompas.com