Aubameyang atau Siapapun, Status Kapten Arsenal Bukan yang Terpenting

Agen Bola Online – Pierre-Emerick Aubameyang sekarang dipilih jadi kapten baru Arsenal. Sokratis Papastathopoulos menyebutkan siapa sebagai kapten The Gunners itu tidak penting.

Manager Unai Emery sah menunjuk Aubameyang jadi kapten Arsenal gantikan Granit Xhaka sesudah terjebak permasalahan dengan supporter sendiri. Penyerang asal Gabon itu telah pimpin rekanan segrupnya saat Meriam London bermain seri 1-1 menantang Wolverhampton Wanderers minggu kemarin.

Bek kiri Arsenal, Sokratis, menyikapi penunjukkan Aubameyang jadi kapten baru Arsenal. Menurutnya, kepaduan Arsenal ialah hal yang sangat penting.

Baca Juga : Klopp: Liverpool Tidak Akan Bisa Datangkan Mbappe

“Gelar kapten atau siapa juga itu yang mengenakannya di lapangan, saya pikir hal itu tidak penting,” kata Sokratis diambil dari Metro. “Yang paling penting ialah jika satu team solid di ruangan ubah, kami semuanya telah seperti keluarga. Selanjutnya siapa yang mengembang ban kapten itu masalah terakhir,” lebih ia.

“Masalah Aubameyang saya pikir ini ialah kali pertamanya dia dipilih jadi kapten. Buat saya yang sangat penting bikin dianya ialah cetak gol terlebih dulu, dia harus lakukan pekerjaannya.”

“Aubameyang pemain yang oke. Tapi seperti yang saya sebutkan awalnya, siapa yang mengemban ban kapten itu tidak penting,” tutur Sokratis.

Arsenal akan meneruskan kompetisi di Liga Inggris dengan melawat ke tempat Leicester City, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB. Laga ini ditayangkan dengan cara langsung olehh TVRI pada 00.30 WIB.