Awal April, SBY-AHY Keliling Jateng untuk Menangkan Ganjar-Yasin

Awal April, SBY-AHY Keliling Jateng untuk Menangkan Ganjar-Yasin

            SEMARANG, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) direncanakan juga akan berkeliling-keliling Jawa Tengah pada awal April yang akan datang.

Dengan putranya yang Komandan Unit Pekerjaan Dengan (Kogasma) untuk Pemilukada 2018 serta Pilpres 2019, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), SBY juga akan turut kampanye pemenangan pasangan Ganjar Pranowo serta Taj Yasin pada Pilkada Jawa Tengah 2018.

Info itu di sampaikan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Tety Indarti, dalam peresmian posko dengan Ganjar-Yasin di Kota Semarang, Sabtu (24/3/2018).

” Pak SBY serta Mas AHY juga akan roadshow ke Jateng pada 5-15 April, ” tutur Tuty.

Satu diantara agenda roadshow itu, menurut Tuty, juga akan turut mengampanyekan support pada pasangan nomor urut 1 dalam Pilkada Jawa Tengah itu.

Baca Juga : Atlet Dayung Sangat terpaksa Mendayung Lautan Busa

” Untuk memenangi pasangan Ganjar-Yasin, ” kata dia.

Sebelumnya ke Jawa Tengah, SBY serta rombongan juga sudah lakukan roadshow di Propinsi Jawa Barat.

Partai Demokrat pada Pilkada Jateng 2018 dengan resmi mensupport pasangan Ganjar-Yasin. Demokrat bekerjasama dengan PDI-P, PPP, serta Partai Nasdem.

Disamping itu, pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah juga diberitakan juga akan dibantu segera oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo akan turun segera mengkampanyekan pasangan nomor urut 2 itu.

Prabowo juga akan turun di 11 titik di Jateng dalam rentang April- Mei 2018 yang akan datang.

Support by : kompas.com