Awas MU, Bournemouth Lebih Konsisten Dibandingkan Norwich City

Agen Bola Online – Manchester United menyambangi kandang Bournemouth. The Red Devils diinginkan harus siaga sebab The Cherries disebutkan lebih berkelanjutan.

Di kelanjutan Liga Inggris 2019/2020, Bournemouth versus MU diadakan di Vitality Fase. Duel, Sabtu (3/11/2019) jam 19.30 WIB.

MU memiliki modal sip memandang lawatan itu. Mereka barusan memetik tiga kemenangan tandang berurutan di semua arena. Partizan Beograd, Norwich City serta Chelsea jejeran musuh yang dikalahkan MU.

Walau demikian, MU diperingatkan supaya tidak yakin diri. Bekas pemain Arsenal sebagai pundit, Charlie Nicholas, yang memperingatkan itu.

Baca Juga : Ratas di Istana, Mahfud Bicara Prioritas Penuntasan Kasus HAM-Penegakan Hukum

Dalam 10 laga Liga Inggris yang telah ditempuh, Bournemouth menang 3 kali, seimbang 4x, serta kalah 3x.

“Bournemouth tetap kuat serta dapat diakui waktu di kandang, dan mereka memiliki pemain seperti Callum Wilson serta Josh King yang tetap susah dijaga,” kata Nicholas di Sky Sports.

“Ada tanda pertanyaan di posisi depan serta posisi belakang Manchester United. Mereka memiliki kekuatan lebih dengan Anthony Martial pimpin posisi depan.”

“Hasil mengagumkan dicapai Manchester United di kandang Norwich. Bournemouth dapat menyusahkan banyak team, jadi anda tidak pernah tahu apa yang dapat mereka kerjakan. Norwich bukan Bournemouth, yang lebih berkelanjutan di kandang.”

“Ini pertandingan yang beresiko serta saya tidak dapat lihat Man United dapat memenangkan ini,” ia memberikan tambahan.