Barcelona Raih Hasil Negatif, Messi Tak Khawatir

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, tidak tunjukkan perasaan cemas selesai timnya tunjukkan perform negatif.

Lionel Messi menilainya musim 2018-2019 baru diawali hingga mereka masih tetap mempunyai peluang yang panjang untuk bangun.

“Tidak ada kekhawatiran sebab musim barusan diawali serta masih tetap ada peluang yang panjang di muka,” kata Messi seperti dikutip BolaSport.com dari Marca, Minggu (30/9/2018).

“Kami tidak mengharap hasil semacam ini sebab kami sudah berusaha untuk memenangkan tiap-tiap pertandingan walau pada akhirnya tidak dapat,” kata Messi.

Barcelona mesti kehilangan empat point dalam dua pertandingan paling akhir di Liga Spanyol. The Catalans menelan kekalahan 1-2 dari Leganes pada minggu ke enam serta imbang 1-1 menantang Athletic Bilbao pada minggu setelah itu.

Barcelona memang kehilangan point, tapi tempat mereka di puncak klassemen sesaat Liga Spanyol masih tetap aman sampai sekarang ini. Team bimbingan Ernesto Valverde pimpin klassemen sesaat Liga Spanyol dengan koleksi 14 point dari tujuh laga.

Baca Juga : Juventus Vs Napoli, Ronaldo Bukan Pemain Kunci Tuan Rumah

Koleksi point itu sama juga dengan punya sang lawan kekal, Real Madrid. Akan tetapi, Barcelona lebih unggul dalam soal selisih gol.

Selain itu di arena lainnya seperti Liga Champions, Barcelona masih tetap mencapai hasil yang baik. Pada pertandingan pertama, mereka menang 4-0 atas wakil Liga Belanda, PSV Eindhoven.