Begini Kondisi Jennifer Dunn Saat Ditangkap Polisi

Begini Kondisi Jennifer Dunn Saat Ditangkap Polisi

        JAKARTA, Artis peranan Jennifer Dunn di tangkap karna masalah sangkaan penyalahgunaan narkotika type sabu, Minggu (31/12/2017) sore.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvjin Simanjuntak membuka keadaan Jennifer waktu diciduk di tempat tinggalnya di lokasi Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

” Kenyataannya ketika penangkapan tersangka JD, kami merasakan yang berkaitan berada di kamar. Keadaan dia bebrapa umum saja, ” kata Calvjin di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

Penangkapan itu adalah pengembangan dari pernyataan FS (40), pria yang mendistribusikan sabu pada Jennifer.

Calvjin menyebutkan kalau waktu penangkapan, keluarga Jennifer berada di tempat tinggal.

” Ketika penangkapan dirumah JD dia tengah sendiri (di kamar). Memanglah ada keluarganya, tapi tak ada sangkutannya berkaitan tanda bukti, ” ucap Calvjin.

Masalah maksud pembelian sabu itu, ia belum juga bisa menerangkan karna tetap dalam pendalaman. Dari pernyataan FS, lanjut Calvjin, Jennifer telah 10 kali pesan sabu kepadanya.

Baca Juga : CARI PENDAMPING DI PILKADA JATENG, INI KRITERIA DARI SUDIRMAN SAID

” Belum juga diterangkan (maksud pembelian sabu), tapi kenyataannya kami tangkap dirumah. Tidak, dia bukanlah tujuan. Namun kami memperoleh laporan orang-orang sekitaran tempat tinggal FS kalau di TKP itu seringkali dikerjakan penyalahgunaan, ” tutur Calvjin.

” Pergi dari situ, tim menangkap FS, kami interogasi, kami kembangkan, kalau pemesanan dikerjakan JD. Jadi kami tak ada membidik, ” imbuhnya.

Dari penggeledahan tempat tinggal Jennifer Dunn, polisi temukan satu unit telepon genggam warna hitam serta satu buat sedotan plastik untuk menyendok sabu dari plastik ke cangklong.

Sedang, dirumah FS diketemukan satu kotak sisa rokok diisi satu klip plastik yang di dalamnya disangka ada sabu seberat 0, 6 gr. Lantas, ada satu telepon genggam jadi alat komunikasi dengan Jennifer.

Masalah ini tidaklah yang pertama untuk Jennifer Dunn. Pada 2005 lantas, ia diamankan karna didapati konsumsi ganja. Lantas empat th. lalu, polisi kembali menciduk Jennifer karna penyalahgunaan narkotika type sabu.

Support by : kompas.com