Berbatov: Messi atau Ronaldo pun Akan Sulit Bikin Gol di MU

Jakarta – Tampilan anjlok Manchester United dipandang dipengaruhi sebab kurangnya kreatifitas. Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo sekalinya akan kesusahan cetak gol.

Sekarang Setan Merah sedang tersuruk selesai terlempar ke posisi 12 klassemen Liga Inggris dengan pencapaian sembilan point, memiliki jarak dua point dari zone kemunduran. Dari delapan pertandingan liga, MU baru 2x menang, serta telah 3x kalah.

Lepas dari badai luka pemain, MU tumpul memang tumpul. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu cuma cetak 11 gol dalam 11 laga di semua persaingan. Sesudah membabat Chelsea 4-0 di minggu pertama liga, MU serta tidak mampu cetak lebih dari satu gol per laga serta tidak berhasil cetak gol dalam dua laga paling akhir.

Bekas striker MU Dimitar Berbatov memiliki pendapat jika David de Gea cs memiliki masalah pada kreatifitas. Bekas pemain sepak bola top Bulgaria itu tidak sangsi jika megabintang sekelas Messi serta Ronaldo akan mejan kalau bermain di MU.

Baca Juga : Jamie Vardy Sedih Lihat Ribut-ribut Rebekah Vs Coleen

“Bursa musim dingin akan susah serta di atas lapangan Manchester United tidak kreatif jadi satu team sekarang,” Berbatov menjelaskan pada Betfair, diambil Daily Mail.

“Tidak perduli sebegitu bagus Anda, Messi atau Ronaldo dapat bermain disana serta mereka akan menjumpai kesusahan sebab team tidak kreatif.”

MU dipercaya akan aktif berbelanja di bursa musim dingin untuk pertajam posisi depannya, lebih selesai melepas Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez pada musim panas. Salah satunya pemain yang santer dihubungkan dengan kepindahnya ke Old Trafford ialah striker Juventus, Mario Mandzukic.

“Waktu Anda jual dua penyerang penting Anda, harusnya Anda beli paling tidak satu, untuk jaga-jaga,” sambung Berbatov. “Kebanyakan orang dapat lihat jika Manchester United perlu seseorang pelapis, (Anthony) Martial sedang luka serta tidak ada pembuat gol teruji lain disana. Mereka memang punyai beberapa pemain muda berpotensi, tetapi sekaligus juga Anda perlu satu orang seperti Mandzukic.”

“Kupikir ia itu seseorang pemain sepak bola yang bagus serta ia tidak pernah bermain di Inggris. Tetapi kuharap jika ia hadir, ia akan langsung bisa nyetel dengan irama Premier League.”