Bertemu Lagi dengan Erick Thohir, Sandiaga Bilang Tak Lagi Bicarakan Politik

 

JAKARTA – Cawapres nomer urut 02 Sandiaga Uno mengaku dianya tak akan mengulas masalah politik dengan sahabatnya, Erick Thohir, yang sekarang jadi Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Menurutnya, pilihan politik ialah masalah pribadi serta mereka sama-sama menghormati ketidaksamaan pilihan diantara kedua-duanya.

“Tidak (senang bicarakan politik), itu pekerjaannya semasing. Kami hargai semasing pekerjaan serta profesionalisme kami,” waktu didapati di Gedung XXI Ballroom, Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018).

Ia juga mengaku jika mereka telah jarang untuk berjumpa serta berbincang-bincang. Sandi mengutarakan, akhir kali mereka berjumpa waktu acara perkumpulan anggota Himpunan Entrepreneur Muda Indonesia (Hipmi) pada 1 Oktober 2018.

Akan tetapi, pada acara Milenial Fest ini hari, kedua-duanya kembali disandingkan. Mereka bahkan juga sudah sempat berpelukan.

Sandi juga menyatakan jika ketidaksamaan pilihan politik tidak merubah persahabatan mereka. Perihal itu yang ia harap dapat juga diaplikasikan oleh beberapa golongan milenial.

“Tempat kami berlainan, pekerjaan kami berlainan, tetapi alhamdulillah tidak merubah pertemanan kami. Semoga ini jadi satu nilai yang milenial pegang teguh, pertemanan, silaturahim serta berjejaring,” katanya.

Awal mulanya, pada acara itu, mereka berdua jadi pembicara di session yang berlainan. Erick awal mulanya isi session bertopik “Kesempatan Kerja di Industri Berolahraga serta Kreatif” dalam acara itu.

Baca Juga : Doa Raja-raja Se-Indonesia untuk Jokowi

Sesudah session Erick selesai, Sandiaga isi session setelah itu bertopik “Visi Kepemimpinan Milenial untuk Mempersiapkan Waktu Depan Bangsa”.

Saat Sandi bicara diatas panggung, ia sudah sempat bercerita pertemanan pada dianya dengan Erick semenjak kecil.

Sandiaga menyatakan, pertemanan ialah asset yang tidak ternilai serta mesti dijaga dalam keadaan apapun.