Biaggi Yakin Yamaha Tampil Trengginas di MotoGP 2019

ROMA – Legenda MotoGP, Max Biaggi, memprediksi penampilan Yamaha di ajang MotoGP 2019. Biaggi mengaku yakin Yamaha bisa tampil menjanjikan pada musim ini. Hasil manis pun dipercaya bisa dikantongi oleh tim asal Jepang itu.

Hal tersebut diyakini Biaggi lantaran menurutnya Yamaha berhasil membuat perubahan besar terhadap kendaraannya pada musim ini. Mereka dapat menciptakan motor yang begitu kompetitif ketimbang musim sebelumnya. Hal tersebut dapat terlihat dari tes pramusim MotoGP 2019.

Pada tes yang dihelat di Sirkuit Sepang, Malaysia, dan Sirkuit Losail, Qatar itu, Yamaha memang berhasil tampil trengginas. Di tes perdana yang digelar di Sirkuit Sepang, Maverick Vinales dapat bertengger di posisi kelima, sementara Valentino Rossi berada di tempat ke-10.

Kemudian, di tes kedua, hasil yang lebih gemilang berhasil dikantongi Yamaha. Vinales bahkan berhasil menjadi yang tercepat pada tes tersebut. Sementara The Doctor –julukan Rossi, ia bertengger di tempat kelima. Tentu saja, kondisi ini menjadi modal besar untuk melakoni pertarungan di MotoGP 2019. Karena itu, Biaggi yakin hasil manis bisa mereka raih jika motor Yamaha benar-benar tak bermasalah.

Baca Juga : INI CARA MARQUEZ UNTUK MENJAGA KUALITAS MENTALNYA

“Yamaha adalah tim yang rumit untuk diprediksi. Sulit untuk memahami mengapa pembalap mengatakan satu hal tentang M1 dan yang lainnya berbeda. Tetapi, mereka selalu mendapatkan hasil yang baik,” ujar Biaggi, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (6/3/2019).