Bikin Gol di Final, Neymar Samai Rekor Legenda Madrid, Puskas

 

Bikin Gol di Final, Neymar Samai Rekor Legenda Madrid, PuskasKeberhasilan Barcelona memenangkan Copa del Rey untuk ketiga kalinya dengan cara beruntun nyatanya juga diwarnai dengan catatan impresif Neymar untuk menyamakan rekor punya legenda Real Madrid, Ferenc Puskas.

Neymar cetak gol ke-2 Barca dalam partai final kontra Alaves di Vicente Calderon awal hari tadi. Gol ini juga bikin bomber asal Brasil itu senantiasa berhasil bikin gol dalam tiga partai final Copa del Rey paling akhir.

Baca Juga : Misteri Komplotan Teroris Kampung Melayu

Saat Barcelona menaklukkan Athletic Bilbao pada 2015 serta Sevilla musim lantas, Neymar juga turut cetak gol di partai puncak sekalian membawa timnya jadi juara.

Ditulis Opta, prestasi impresif Neymar ini membuatnya menyamakan rekor punya legenda Real Madrid, Ferenc Puskas. Neymar jadi pemain pertama sesudah Puskas yang dapat cetak gol di tiga final Copa del Rey beruntun.

Puskas mengerjakannya berbarengan El Real pada awal 60-an silam. Bomber asal Hungaria itu melesakkan gol di partai final edisi 1960, 1961 serta 1962. Bedanya, saat itu Puskas cuma satu kali dapat mengantar Los Blancos jadi juara.