‘Bintang Premier League Punya Tanggung Jawab Moral Perangi Virus Corona’

Agen Bola Online – Inggris sedang ditabrak virus corona. Oleh karenanya, beberapa bintang Premier League disebutkan memiliki tanggung kepribadian melawan itu.

Sampai, Kamis (26/3/2020), telah ada sekitar 471. 407 orang terkena virus corona. Di Brutania Raya, tertera ada 9. 640 orang dipastikan positif Covid-19.

Keluarga kerajaan juga ada yang terkena. Pangeran Charles yang diberitakan positif Covid-19. Sesaat dari lapangan rumput, Mikel Arteta serta Callum Hudson-Odoi misalnya.

Beberapa aktor pemain sepak bola di Premier League diberitakan telah memberi pertolongan. Marcus Rashford menolong beberapa anak sekolah supaya tidak kelaparan. Jose Mourinho memberikan pertolongan ke panti jompo, serta Josep Guardiola telah memberikan bantuan 920 ribu pound sterling.

Baca Juga : Ada Beckenbauer, Ronaldo, dan Messi, Pele: Aku yang Terbaik

Bekas pemain MU, Lou Macari, memandang jika kepedulian bintang Premier League masih rendah. Ia tuntut kesadaran untuk berpartisipasi dalam menanggulang virus corona, mengingat pendapatan pemain Liga Inggris yang besar sekali.

” Satu kali lagi kami lihat pertimbangan serta kemurahan hati yang ciri khas dari beberapa orang yang berusaha untuk menolong kami di sini. Kami seringkali mendapatkan bantuan, seperti yang kami bisa dari Starbucks, Costa Coffee, serta Nando lokal, ” kata Lou di The Sun.

” Tetapi, yang tidak saya melihat ialah beberapa pemain sepak bola di Premier League lakukan beberapa hal untuk mengatasi virus corona. Saya sadar jika di satu hari, satu pemain telah menyumbangkan 40 ribu pound sterling serta itu gesture yang baik. ”

” Tetapi, mereka harus lakukan itu. Seorang figur memberikan bantuan 40 ribu pound sterling atau 50 ribu pound sterling bukan permasalahan untuk pemain yang membuahkan uang banyak. Tidak masalah. Mereka serta tidak akan merasakan, ” bekas pemain 70 tahun itu memberikan tambahan.