Buffon Hengkang, Keylor Navas Mendekat ke PSG

MADRID – Setelah berhasil mendatangkan beberapa pemain, Real Madrid juga terancam ditinggal pemainnya pada bursa transfer musim panas kali ini. Salah satu penggawa mereka yang berpeluang pergi dalam waktu dekat adalah Keylor Navas.

Kiper berpasor Kostarika itu kabarnya berniat meninggalkan Santiago Bernabeu. Sang pemain juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Kabar mengenai kepergian Navas sejatinya sudah cukup lama terdengar.

Los Blancos –julukan Real Madrid– bahkan sepertinya tidak akan keberatan kehilangan Navas mengingat kiper 32 tahun itu tidak masuk dalam skema permainan yang akan diterapkan Zinedine Zidane musim depan.

Navas sendiri sejatinya masih terikat kontrak di Madrid hingga Juni 2020 mendatang. Untuk alasan itu, Los Blancos pun dipastikan takkan melepas sang pemain dengan harga murah. Kabarnya, pihak klub baru akan mengizinkan sang pemain pergi jika mendapat tawaran sebesar 20 juta euro atau sekira 323 miliar rupiah.

Baca Juga : IKUT KE TORONTO, DURANT TAMPIL BERSAMA WARRIORS DI GAME KELIMA FINAL NBA 2018-2019?

Peluang Navas untuk bergabung ke PSG juga terbilang cukup besar. Terlebih kiper PSG, Gianluigi Buffon memilih hengkang pada musim panas ini. Dengan bergabung ke PSG, Navas pun diyakini bakal menjadi kiper nomor satu rakasasa Prancis itu.