Carragher Soal Situasi Salah: Paling Minta Kontrak Baru di Liverpool

Agen Bola Online – Jamie Carragher memberi komentar keadaan Mohamed Salah di Liverpool. Penyerang Mesir itu dipandang sedang berpesan pengin ditawari kontrak baru.

Salah jadi perhatian belakangan ini. Pemain 28 tahun itu dikabarkan sedang tidak berbahagia di Liverpool.

Pemicunya, Salah sempat akui sedih dengan Liverpool. Saat interviu bersama AS, pemain uang telah membuat 110 gol untuk Sang Merah itu akui kecewa sebab tidak jadi kapten waktu menantang Midtjylland di Liga Champions.

Selanjutnya, Salah memanasi pertaruhan kepindahnya dari Anfield. Masih saat interviu bersama AS, bekas Basel, Chelsea, Fiorentina, dan AS Roma itu berkesan buka kesempatan berpindah ke Real Madrid atau Barcelona.

Baca Juga : Leicester Vs Man Utd: Harry Maguire Mabuk, ya?

Carragher, bekas bek Liverpool, memandang rumor Salah tidak berbahagia di Liverpool cukup aneh. Dia menyangka si pemain cuman pengin minta kontrak baru di timnya.

“Peristiwa si pemain mengawali narasi transfer termasuk aneh. Penglihatan saya, itu ialah pesan ke pemilik Liverpool untuk menawarinya persetujuan baru yang memberikan keuntungan,” catat Carragher di Telegraph.

“Menyaksikan pemain mereka dipepet club La Liga pasti mencemaskan Liverpool lima tahun kemarin. Tetapi, bukan untuk saat ini.”

“Saya tidak percaya Madrid dan Barca sanggup beli Salah. Melakukan investasi lebih dari 125 juta paun untuk pemain yang akan berumur 29 musim panas kelak bukan usaha yang bagus,” terang Carragher.

Kontrak Salah di Liverpool sendiri akan habis pada 2023. Sesudah laporan si pemain mulai tidak berbahagia, tampil rumor jika team garapan Juergen Klopp itu siap memberikan persetujuan baru, di atas bayaran 200 ribu paun per minggu, yang sekarang ini telah dikantonginya.