Check GOR Bulungan, Sandiaga Minta Disediakan Net untuk Main Voli Bersama

Check GOR Bulungan, Sandiaga Minta Disediakan Net untuk Main Voli Bersama

        JAKARTA, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengecek keadaan GOR Bulungan yang tengah dalam step perbaikan. Sandiaga meninjau GOR Bulungan sembari beraktivitas lari paginya, Rabu (4/4/2018).

Demikian masuk, Sandiaga segera mengecek karpet yang digunakan jadi alas dalam lapangan voli.

” Ini karet ya, ” kata Sandiaga.

” Iya Pak, ” jawab Kepala Dinas Berolahraga serta Kepemudaan DKI Jakarta Ratiyono.

Ratiyono menyebutkan nanti lapangan basket semakin lebih bagus sekali lagi karna alasnya memakai kayu.

Sandiaga mengangguk-angguk mendengar itu. Dibagian kanan serta kiri lapangan, ada kursi pemirsa yang masih tetap baru. Plastik masih tetap melekat di kursi itu. Sesudah lihat ruang lapangan voli, Sandiaga memohon supaya ada yang mempersiapkan net.

” Kita siapin netnya. Ingin main voli, ” kata Sandiaga.

Baca Juga : Golkar Persilakan Mahyudin Maju Jadi Anggota DPD di Pemilu 2019

Sembari menanti net siap, Sandiaga kembali berkeliling-keliling ruang GOR Bulungan. Dia merasakan ruang pedagang kaki lima (PKL) yang menurut dia belum juga teratur. Dia berdiskusi untuk mencari tempat paling pas di GOR Bulungan yang dapat jadikan ruang PKL.

” Jadi kelak dapat jadi seperti kafetarianya, ” tutur Sandiaga.

Sesudah berkeliling-keliling, Sandiaga juga bermain voli. Dia mengajak semuanya yang berada di GOR Bulungan untuk turut gabung. Dari ajudannya, PNS DKI, sampai Kepala Dinas Berolahraga Ratiyono di ajak berlaga voli dengan.

Mengenai, Pemprov DKI Jakarta merevitalisasi 10 GOR yang juga akan dipakai jadi tempat latihan beberapa atlet yang berlaga di Asian Games 2018.

GOR yang direvitalisasi yaitu GOR di Pulogadung, Cempaka Putih, Sunter, Soemantri Brojonegoro, Bulungan, Ragunan, Senen, GOR Jakarta Barat, GOR Jakarta Utara, serta GOR Jakarta Timur.

Support by : kompas.com