Chelsea Punya Tren Juara, Lampard Tak Masalah dengan Tekanan

Agen Bola Online – Manager Chelsea Frank Lampard siap hadapi desakan mendekati tanding kontra Arsenal. Chelsea punyai trend juara yang harus diteruskan Lampard.

Chelsea akan menantang Arsenal di final Piala FA yang akan digelar di Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam WIB. The Blues semakin superior dari lawannya itu bila dilihat dalam lima tatap muka paling akhir di semua tempat selesai kantongi tiga kemenangan serta cuma sekali kalah.

Akan tetapi, Chelsea perlu waspada pergerakan bagus Arsenal akhir-akhir ini. The Gunners hanya sekali kalah dalam empat laga terakhir kalinya, termasuk juga waktu menghajar Liverpool 1-2 di Liga Inggris serta singkirkan juara bertahan Piala FA Manchester City 2-0 di semi-final.

Baca Juga : PSG, Juara Pertama dan Terakhir Piala Liga Prancis

Chelsea tetap memenangkan minimal satu piala tiap musim dalam empat musim paling akhir. Semenjak 2016/17, sang Biru memenangkan Premier League, selanjutnya merangkul Piala FA pada musim setelah itu, serta memenangkan Liga Europa pada 2018/19. Frank Lampard pastinya dituntut meneruskan trend itu.

“Saya tidak jadi masalah dengan desakan, saya benar-benar terlatih dengan hal tersebut saat masih bermain,” Lampard menjelaskan diambil Omnisport. “Jika Anda hilangkan desakannya saya pikirkan saya malah akan merindukan. Saya tidak jadi masalah dengan desakan sich, serta saya memahami sekali apakah yang menemaninya.”

“Saya tempatkan desakan semakin besar pada diri kita dibanding seseorang atau siapa saja. Saya mengharap saya dapat bawa kami maju ke depan sampai titik dimana menginginkan gelar juara tiap musim, termasuk juga menginginkan gelar Premier League,” sebut bekas pemain tengah teratas Inggris itu.

“Sekarang ini kami belum sampai di tempat itu serta disanalah saya ingin bawa kami serta itu bisa menjadi satu proses,” simpul Frank Lampard.