Chelsea Unggul Tipis atas Watford

Chelsea Unggul Tipis atas Watford

    London, Chelsea mesti bersusah payah untuk menundukkan Watford. Turun de­ngan pemain pelapis, Chelsea perlu gol di menit-menit akhir untuk men­catat ke­mena­ngan tidak tebal 4-3.

Chelsea telah meyakinkan diri sebagai juara Premier League lewat kemenangan atas West Brom­wich Albion, Sabtu (13/5) dinihari WIB lantas. Oleh karenanya, Antonio Conte mela­kukan perputaran pada tim yang di turunkan waktu hadapi Watford.

Dalam kompetisi mela­wan Watford di Stamford Bridge, Selasa (16/5) dinihari WIB, Michy Batshuayi –yang tampak seba­gai pahlawan di pertandingan melawan West Brom– men­dapat peluang untuk tampak seba­gai starter. Nathaniel Cha­lobah serta Ke­nedy dapat juga peluang untuk main.

Baca Juga : Bintang Anjurkan Habib Rizieq tidak Pulang ke Indonesia, ini Argumennya

John Terry juga untuk perta­ma kalinya main sebagai starter mulai sejak 11 September. Diantara susunan pemain Chelsea, cuma Eden Hazard serta Cesar Azpili­cueta yang tidak terkena perputaran.

Chelsea tutup babak pertama de­ngan kelebihan 2-1.

John Terry buka keung­gulan Chel­sea sebelumnya dibalas Etiene Capoue yang me­maksi­mal­kan kekeliruan Terry. Gol Ce­sar Azpilicueta lalu kembalikan kelebihan Chelsea.

Dimuka babak ke-2, Michy Batshuayi membawa Chelsea menjauh. Namun gol-gol dari Da­ryl Janmaat serta Stefano Okaka membawa Watford menyama­kan score. Chelsea pada akhirnya menang karena gol Cesc Fabre­gas di menit ke-88.

Karena kemenangan ini, Chelsea saat ini menyatukan 90 poin dari 37 pertandi­ngan. Sesaat Watford yang me­nem­pati peringkat 16 tertahan dengan 40 poin

Support by : harian analisa