Cie… Anthony Martial Dipuji Robin Van Persie

Agen Bola Online – Manchester United mengambil langkah sampai set semi-final Liga Europa sesudah menaklukkan FC Copenhagen. Robin Van Persie juga beri pujian Anthony Martial.

Set perempatfinal Liga Europa Manchester United versus FC Copenhagen diadakan di RheinEnergie Stadion, Cologne, Jerman, Selasa (11/8/2020) pagi hari WIB. Setan Merah harus menang dengan susah-payah serta berhasil lolos karena gol satu-satunya Bruno Fernandes dari titik putih.

Dikutip dari BT Sport, bekas striker Manchester United, Robin Van Persie beri pujian satu pemain dalam pertandingan itu. Ia ialah si penyerang, Anthony Martial.

“Pemain terbagus dalam pertandingan itu ialah Anthony Martial. Ia menunjukkan diri untuk penyerang berkualitas,” kata Van Persie.

Baca Juga : Ridwan Kamil soal PSBB Jabar: Keputusan Terbaik Ikuti Arahan Pak Jokowi

“Ia bergerak cepat serta wow, pemain yang mengagumkan,” sambungnya.

WhoScored memberi rating 8,3 pada Anthony Martial yang disebut nilai paling tinggi antara semua pemain Manchester United. Pemain dari Prancis itu mencatat empat shooting serta tiga yang menjumpai bagian.

Ketepatan umpannya 100 %, lakukan 18 kali sentuhan di kotak penalti, serta memenangkan penalti. Robin Van Persie demikian kagum dengannya.

“Hal yang menyukai dari Anthony Martial ialah, ia tidak egois di kotak penalti. Ia memerhatikan beberapa rekannya serta tahu kapan harus mengakhiri peluangnya sendiri,” papar Van Persie.

“Ia dapat mendribel bola, memberi umpan, buka ruangan, serta memerhatikan keadaan. Ia pemain yang hebat,” tutupnya.

Striker berumur 24 tahun itu selama ini telah mengumpulkan 4 gol serta satu assist dalam enam performanya di Liga Europa. Tetap tokcer, Martial?