City Disarankan Belajar Konsisten Seperti Ronaldo

Agen Bola Online – Manchester City disuruh belajar dari Cristiano Ronaldo masalah kestabilan di level paling tinggi. The Citizens disebutkan belum tunjukkan perform seperti musim kemarin.

Musim kemarin, City menguasai Inggris dengan memenangkan semua persaingan domestik. Tetapi, The Citizens sekarang alami penurunan di Premier League serta ketahan di tempat ke-3 klassemen Liga Inggris dengan 38 point.

Semenjak awal musim sampai mendekati tutup tahun, Raheem Sterling dkk sudah menelan empat kekalahan serta ketinggalan 11 angka dari puncak klassemen Liverpool. Jumlahnya itu menyamakan keseluruhan kekalahan City di liga musim kemarin.

Mengendurnya perform club asal Manchester itu di liga ikut jadi perhatian satu diantara pemainnya, Bernardo Silva. Menurut dia, City sekarang belum ada di level yang sama yang mereka mainkan musim kemarin.

Baca Juga : Rumor Transfer: Gaet Haaland, MU Korbankan Pogba?

Gelandang Portugal itu menyebutkan bila City dapat mencontoh kompatriotnya, Ronaldo. Bintang Juventus itu dia mengaku dapat berkelanjutan jaga level top hampir selama tahun hingga terus mendapatkan titel juara.

“Itu penyebabnya ia (Ronaldo) salah satu pemain paling baik yang pernah ada, bila bukan yang paling baik. Ronaldo ialah contoh untuk kebanyakan orang,” kata Silva diambil dari The Sun.

“Susah untuk sampai pucuk, tapi lebih susah menjaga level yang sama tiap tahun. Tetapi itu yang perlu kita kerjakan,” paparnya.

“Harapan pada kami tinggi sekali serta kami tetap harus mengawasinya. Tetapi benar-benar susah ada di level yang sama.”

“Musim yang saya lewati awalnya mengagumkan serta pasti saya ingin mengerjakannya lebih baik dari yang pernah saya kerjakan. Saya akan tunjukkan perform itu,” Silva mengutarakan.