Conte: Inter Bukan Favorit di Liga Europa Kok

Agen Bola Online – Inter Milan memang jadi salah satunya favorite juara di Liga Europa sekarang ini. Tetapi, pelatih Antonio Conte tidak berasa demikian, sebab semua team sama kuatnya.

Inter dengan materi pemain yang dipunyai jelas punyai peluang untuk memenangkan kompetisi ini. Ditambah lagi Conte untuk pelatih telah disadari mutunya dengan segudang strategi yang dipunyai.

Tidak berhasil memenangkan Serie A sebab hanya beda satu point dari Juventus membuat Inter akan habis-habisan di tersisa kompetisi ini. Ujian terbaru ialah Bayer Leverkusen yang perlu ditemui di perempatfinal, Selasa (11/8/2020) pagi hari WIB kelak.

Kebetulan Leverkusen jadi favorite juara bersama Manchester United serta Sevilla. Menaklukkan Leverkusen pasti penegas posisi team favorit di kompetisi. Ditambah lagi perform Inter terakhir lagi naik.

Baca Juga : Andrea Pirlo Suka Formasi 4-3-3, Nyerang Total!

Dalam empat laga terakhir kalinya, Inter tetap menang serta tidak sempat kecolongan, termasuk juga waktu menaklukkan Getafe 2-0 minggu kemarin. Romelu Cederaku sebagai penyerang penting lagi tajam-tajamnya.

Dengan situasi yang lagi oke ini, tidak ada fakta untuk Inter tidak berhasil di set ini. Tetapi, buat Conte, posisi favorite bukan agunan juara sebab perform di atas lapangan yang tentukan dapat atau tidaknya Inter jadi juara.

“Tidak ada favorite di pertandingan semacam ini, sekali Anda capai set perempatfinal serta semi-final, apa saja dapat berlangsung,” tutur Conte seperti diambil Football-Italia.

“Sama seperti yang saya katakan sebelum pertandingan kontra Getafe, kami harus tunjukkan dahulu apa kami patut maju ke semi-final. Kami telah tunjukkan jika kami patut ke perempatfinal waktu menghadpai Getafe. Sekarang kami harus lakukan lebih bagus lagi,” tambahnya.

“Kami harus positif, sebab kami telah kerja sehari-harinya capai arah penting ini. Kami jangan akhiri kompetisi ini dengan kekesalan, sebab bila kami tampil optimal karena itu kami akan senang,” tutup Antonio Conte.