Cuma Menang Tipis, Madrid Disebut Kurang Beruntung

Agen Bola Online – Real Madrid harus senang dengan kemenangan tipis di kandang Galatasaray. Marcelo lega sebab Madrid pada akhirnya mencetak kemenangan walau kurang dinaungi peruntungan.

Madrid menyambangi Galatasaray di Stadion Turk Telekom, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB untuk mainkan pertandingan matchday 3 Liga Champions. Toni Kroos jadi pahlawan kemenangan El Real karena gol satu-satunya pada menit ke-18.

Walau sebenarnya Madrid tampil benar-benar agresif. Opta mencatat, pasukan Zinedine Zidane itu membuat 26 eksperimen (12 ke arah gawang), terhitung waktu shooting Eden Hazard mengenai mistar gawang Galatasaray di set ke-2.

Baca Juga : Hasil Liga Champions: Juventus-Madrid Menang Tipis, City-PSG Pesta Gol

Marcelo mensyukuri hasil ini yang menandai kemenangan pertama Madrid di Liga Champions. Di dua laga awalnya, Madrid disungkurkan Paris St. Germain 0-3, selanjutnya disertai team gurem Klub Brugge 2-2 di Santiago Bernabeu.

“Kami tetap memberi potensi paling baik kami di tiap laga. Tetapi malam hari ini kami harus menang,” Marcelo ucapkan selesai laga dikutip Football-Espana.

“Kami membuat banyak kesempatan untuk cetak gol, tetapi selanjutnya kami harus terima satu gol saja serta tiga point,” sambung pemain internasional Brasil itu.

“Kemenangannya ialah hal penting, tetapi kami kurang mujur. Team jaga intensif dari pertama laga serta kami menunjukkan pada malam hari ini jika kami sedang bertambah jadi satu team.”