Dalam Hal Ini, Ryan Giggs Takkan Bisa Samai Bruno Fernandes

Agen Bola Online – Untuk pemain legendaris Manchester United, Ryan Giggs tidak sungkan mengaku “anak baru” jenis Bruno Fernandes punyai suatu hal yang tidak akan dapat dia kerjakan.

Profesi profesional Giggs dalam sepakbola dihabiskan bersama-sama The Red Devils pada periode 1990-2014. Semasa itu juga dia mendapatkan setumpuk titel juara, salah satunya 13 medali Premier League serta dua Liga Champions.

Tetapi, Giggs menyebutkan Bruno Fernandes, yang baru diambil MU di bulan Januari, mempunyai keyakinan diri yang semakin besar dari dianya. Minimal dalam soal menyelesaikan penalti, seperti yang dilaksanakan pemain lain jenis Eden Hazard.

Baca Juga : Buat Barcelona, Juventus Maunya Pjanic Ditukar Arthur Melo

“Dalam ambil penalti ada beberapa pemain yang lihat mengarah penjaga gawang. Eden Hazard, dia mengagumkan. Dia melakukan dengan pergerakan sangat perlahan-lahan. Serta sekarang ada Bruno Fernandes dengan lompatan kecil, ” kata Giggs pada beIN Sports.

“Saya tidak pernah dapat demikian. Filosofiku ialah, ‘aku mengincar rendah ke sudut, sekalinya penjaga gawangnya bergerak mengarah yang pas dia tidak akan dapat meredam bola bila saya melakukan dengan tepat’. Itu styleku, jadi tidak masalah penjaga gawangnya bergerak mengarah yang pas atau mungkin tidak. Bila saya mengincar rendah ke sudut gawang, dia tidak akan dapat mencapainya.”

“Jadi itu styleku, bukannya lihat mengarah penjaga gawang berusaha main mind game serta sangat yakin diri seperti Hazard serta Bruno Fernandes. Untuk sekejap, (Paul) Pogba sempat juga lakukan style lamban seperti itu. Saya sich tidak akan sempat dapat melakukan, ” katanya.