‘Dele Alli Sudah Kehilangan Rasa Lapar’

Agen Bola Online – Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli jadi target masukan sesudah kekalahan dari Liverpool 1-2. Alli disebutkan telah kehilangan rasa lapar untuk bertambah.

Alli bermain sepanjang 90 menit dalam pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (27/10/2019). Tetapi, Alli tidak memberi intimidasi bermakna buat Liverpool sesudah cuma membuat satu shooting yang meleset.

Perform jelek itu memperjelas penurunan perform Alli semenjak musim kemarin. Pemain Inggris itu bukan pemain pilihan penting manager Mauricio Pochettino hingga baru 3x dimainkan di liga serta memberi satu gol.

Semenjak muncul pada 2015/16, Alli jadi salah satunya pemain punya pengaruh buat Spurs. Sekitar 46 gol diciptakan Alli untuk Spurs di tiga musim pertamanya. Alli sering jadi jalan keluar buat Tottenham hingga menolong teamnya berkelanjutan finish tiga besar.

Baca Juga : ‘Christian Eriksen Takkan Bikin Man United Jadi Lebih Baik’

Namun sesudah Alli cuma mengepak tujuh gol pada musim lalu, Spurs alami penurunan dengan finish ke empat. Analis sekaligus juga pemilik tujuh medali Liga Inggris Roy Keane menekan Alli untuk kembalikan performnya.

“Ia telah kehilangan rasa lapar itu, serta saat telah kehilangan rasa lapar itu susah untuk memperolehnya kembali,” ia menjelaskan pada Sky Sports. “Hari inilah seperti tidak ada serta telah demikian sepanjang satu atau dua tahun.”

“Ia itu pemain berkualitas, tetapi jika Anda tidak mempunyai rasa lapar serta keinginan untuk terjebak dalam laga dan berlatih secara baik dan berupaya serta bertambah, serta semua beberapa hal di luar lapangan ini yang saya fikir ia terjebak sebab ia berpikir ia ialah seperti role mode, jadi tolonglah,” sambung Keane.

“Ia butuh mulai untuk lihat ke cermin serta bertanya-tanya kenapa ia sampai kehilangan rasa lapar itu serta dimana kelirunya. Kontrol profesi Anda sendiri,” pungkas bekas pemain Manchester United ini.