Demokrat Sambut Baik Ajakan Komunikasi Teratur dengan Gerindra

Demokrat Sambut Baik Ajakan Komunikasi Teratur dengan Gerindra

             JAKARTA, Partai Demokrat menyongsong baik hasrat Partai Gerindra untuk mempererat komunikasi antarpartai dengan buat pertemuan teratur.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo menjelaskan, hal tersebut juga telah dikemukakan pada malam pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sekian waktu lalu.

” Komunikasi antarparpol itu begitu sangat baik serta dibutuhkan. Partai Demokrat begitu mengapresiasi hal itu, ” kata Roy lewat pesan singkat, Selasa (1/7/2017).

Baca Juga : Ketua MUI Minta Rizieq Patuhi Proses Hukum

Tetapi, semua peluang menurut Roy masih tetap dapat berlangsung, walau SBY serta Prabowo sudah mengemukakan kalau kerja sama ke-2 partai tidak butuh mesti berbentuk koalisi.

Kerja sama saja terbuka dengan partai politik yang lain, tidak cuma Gerindra.

” Kerja sama serta komunikasi pada Partai Demokrat, Partai Gerindra, bahkan Partai Amanat Nasional serta PKS, bahkan juga bisa saja dengan juga partai-partai yang lain, selama untuk menyuarakan amanah rakyat, juga akan begitu bisa saja, ” papar Roy Suryo.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon terlebih dulu menyebutkan, Gerindra juga akan mempererat komunikasi dengan Partai Demokrat selesai pertemuan ke-2 ketua umum partai, di tempat tinggal Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, di Cikeas, Bogor, minggu kemarin.
” Saya sangka komunikasi politik selalu tersambung serta ke depan kami berharap lebih intens sekali lagi semoga. Kami setuju lakukan pertemuan teratur. Jadi mungkin saja satu bulan sekali kami mengharapkan undang Pak SBY ke Hambalang, ” tutur Fadli, Senin (31/7/2017).

Yang akan datang juga akan ada kerja sama pada Gerindra serta Demokrat dalam sebagian agenda politik. Kerja sama itu dapat dikerjakan dalam pilkada atau hal-hal lain.

Support by : kompas.com