Dewan Direksi Barcelona Rusak Nama Besar Messi

Agen Bola Online – Hristo Stoichkov turut memberi komentar yang berlangsung pada Lionel Messi. Ia memandang Barcelona telah menodai nama serta karisma Messi.

Messi masih terjalin kontrak dengan Barcelona sampai 2021. Tetapi, La Pulga ingin bertambah cepat menyelesaikan solidaritas dengan Barcelona yang telah terikat semasa 20 tahun.

Situasi internal Barcelona dipercaya jadi penyebab awal Messi ingin terlepas dari Barcelona. Hal tersebut jadi kobaran api yang besar sekali sesudah Blaugrana tutup musim dengan kekalahan 2-8 dari Bayern Muncih di perempatfinal Liga Champions.

Belum tahu ke mana Messi akan berlabuh setelah itu. Selama ini ada Manchester City, Inter Milan, Manchester United, Paris Saint-Germain, serta Juventus yang telah dihubungkan dengan pemain 33 tahun itu.

Stoichkov, yang disebut legenda sepakbola Barcelona, memandang jika direksi club telah memperlakukan Messi dengan tidak bagus. Ia merekomendasikan jika club semestinya ambil langkah yang baik atas kekesalan Messi, bukan seperti menyepaknya dari belakang.

“Kami meniadakan mitos. Kami menyepak pemain paling baik dalam riwayat dari belakang. Kami menodai namanya serta karismanya,” kata Stoichkov seperti diambil oleh Marca.

Baca Juga : Diincar Barcelona, Begini Tanggapan Memphis Depay

“Saya ialah anggota (Barcelona), jadi itu kenapa saya menjelaskan kami menodainya. Barisan direksi sudah menghancurkan segalan. Mereka seperti ingin mengadu fans dengan beberapa pemain,” tambahnya.

Stoichkov saat di Barcelona tidak jalani profesi yang mulus-mulus sangat. Ia sempat juga bentrok dengan jajarak direksi club sebab pemecatan Sir Bobby Robson serta penyeleksian Louis van Gaal untuk pelatih Barca.

“Saya memenangkan gelar liga beruntun, Liga Champions pertama untuk club, serta saya tidak paham bagaimana membalas cinta dari beberapa fans. Tetapi, direksi tidak memperlihatkan mukanya. Media meningkatkan bahan bakar ke api. Untuk club, ini memilukan,” papar pria asal Bulgaria ini.

“Saya tidak paham kenapa kami, beberapa pemain yang sudah mengukir riwayat di Barcelona, tetap diperlihatkan lewat pintu belakang. Mereka berpikir kami akan mengganggu mereka sebab kami ingin mengambil bangku presiden dari mereka atau sejenisnya. Saya tidak paham apakah yang terbersit dalam pemikiran mereka,” tegasnya.