Dicoret Timnas Inggris, Dele Alli Fokus Diet dan Kurangi Main Iklan

London – Dele Alli tidak di panggil Tim nasional Inggris sebab baru sembuh dari luka. Sekarang dia juga konsentrasi kembalikan kesehatan tubuhnya lakukan diet ketat.

Alli kembali tidak didaftarkan oleh Manager Inggris, Gareth Southgate, dalam persiapan Kwalifikasi Piala Eropa 2020 hadapi Republik Ceko serta Bulgaria. Keadaannya yang dipandang belum 100 % membuat sesaat ditepikan dari Three Lions.

Alli selama ini belum seringkali bermain bersama dengan timnya, Tottenham Hotspur. Di arena Liga Inggris musim ini, pemain 23 tahun itu baru tampil sekali.

Baca Juga : AC Milan Resmi Kontrak Stefano Pioli

Sepanjang interval internasional ini, Alli juga konsentrasi untuk memulihkan keadaan cederanya. Diluar itu, dia mengaplikasikan diet ketat untuk tubuhnya.

Dikutip dari Mirror, Alli sudah menyewa seseorang pakar gizi pribadi untuk mengontrol pola makannya. Diet yang dikerjakan Alli salah satunya konsumsi makanan berprotein tinggi, minum air putih semakin banyak, serta menghindari diri dari gula. Diluar itu, dia aktif lakukan yoga.

Program ini mempunyai tujuan menolong kurangi risiko dianya terserang luka otot, yang cukup seringkali dirasakannya sepanjang dua musim terakhir. Nanti, Alli diinginkan dapat seringkali bermain tanpa ada banyak masalah fisik.

Tidak itu saja, Alli diberitakan sudah kurangi semua aktivitasnya berkaitan pekerjaan komersil. Pada musim ini, dia baru mengambil sisi dalam iklan Hugo Boss, yang bekerja bersama dengan Spurs. Dia tidak keluar malam, sekalinya cuma untuk makan di restoran. Semua mempunyai tujuan supaya dia konsentrasi pada penambahan performnya di lapangan.