Didesak Out, Emery Paham Betapa Frustrasinya Fans Arsenal

Agen Bola Online – Beberapa simpatisan Arsenal tuntut Unai Emery mundur dari bangku manager. Pria asal Spanyol itu memahami benar kekesalan serta frustrasinya fans The Gunners.

Tekanan Emery Out kuat selesai Arsenal ditahan Southampton 2-2 pada minggu ke-13 Liga Inggris di Emirates Fase, London, Sabtu (23/11/2019). Meriam London serta hampir kalah, seandainya Alexandre Lacazette tidak cetak gol penyama posisi di injury time.

Hasil seimbang ini tidak memberi kepuasan beberapa fans Arsenal, mengingat Nicolas Pepe dkk bermain di kandang sendiri hadapi team papan bawah. Pertandingan itu meningkatkan rekor tanpa ada kemenangan Arsenal di Premier League pada lima laga paling akhir.

Kejengkelan simpatisan Arsenal ditumpahkan dengan ajakan ‘Kami ingin Emery keluar’ serta ‘Dipecat pagi harinya’, yang terdengar di podium pemirsa Emirates Fase. Tekanan Emery Out memang makin intensif dibahas, khususnya sesudah club lawan, Totenham Hotspur, berani mengeluarkan Mauricio Pochettino selesai tampil jelek.

Baca Juga : Piatek Dicemooh Fan Milan, Pioli Membela

Emery juga menyikapi tekanan itu. Bekas pelatih Sevilla, AC Milan, serta Paris Saint-Germain itu menyadari kemarahan beberapa supporter.

“Saya mengerti beberapa supporter, kami tidak patut memperoleh apapun. Kami kehilangan peluang besar untuk tersambung dengan simpatisan kami,” kata Emery diambil dari Daily Star.

“Saya menyadari beberapa fans, mereka frustasi serta sedih seperti beberapa pemain rasakan hal sama. Pekerjaan saya ialah kerja, menganalisis, serta cari jalan keluar untuk berkembang. Saya ketahui kuncinya berada di sini,” tutur Emery.

Hasil seimbang sendiri membuat Arsenal ketahan di rangking tujuh klassemen Liga Inggris dengan perolehan 18 point. Club asal London utara itu punya potensi disalip Sheffield United serta Manchester United, seandainya satu dari ke-2 team itu menang dalam laga yang diadakan Minggu (24/11).