Diduga Dibunuh, Sekeluarga di Banda Aceh Ditemukan Tewas di Rumahnya

Diduga Dibunuh, Sekeluarga di Banda Aceh Ditemukan Tewas di Rumahnya

           BANDA ACEH, Orang-orang Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Selasa awal hari digegerkan dengan temuan tiga sosok mayat didalam tempat tinggal toko yang berperan jadi gudang di Jalan TP Panglima Polem Ujong, Dusun Pocut Meurah Inseun, Gampong (Desa) Mulia.

Ke-3 sosok mayat itu yaitu sepasang suami istri serta seseorang anak lelaki mereka. Beberapa tetangga korban mengungkap, peluang ketiganya tewas karna dibunuh.

“Rumahnya berantakan. Sepeda motornya juga hilang, ” kata seseorang tetangga yang malas mengatakan namanya, Selasa (9/1/2018)

Data dari Gampong Mulia mengatakan korban tewas yaitu Tjie Sun (46), Minarni (40) serta Callietosng (8).

Baca Juga : CCerita Jokowi Tidak Mandi Saat Kunjungan ke NTT…

Momen mengagetkan ini di ketahui sesudah kerabat korban dari Sumatera Utara menghubungi tetangga korban serta memohon si tetangga untuk mencari tahu penyebabnya kerabatnya itu tidak dapat dihubungi. Berkali-kali dihubungi serta nomor yang dituju senantiasa tidak aktif.

Tetangga korban juga segera lihat keadaan ruko rumah korban serta temukan ruko dalam kondisi terkunci rapat, serta mereka juga mencium aroma tidak sedap dari dalam bangunan. Beberapa warga juga segera menghubungi Kepolisian Bidang Kuta Alam.

Tjie Sun keseharian bekerja jadi distributor makanan. Sehari-hari, dia mengantarkan product makanannya ke beberapa toko di lokasi Peunayong Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh menyebutkan, korban tewas disangka karna pembunuhan. Hal tersebut tampak banyak luka tusuk dari senjata tajam yang berada di badan korban.

“Polisi juga akan lakukan penyelidikan serta jenazah kita bawa ke rumah sakit untuk memperoleh hasil otopsinya, ” terang kapolresta Banda Aceh.

Support by : kompas.com