Diego Godin Siap Berikan Segalanya Bersama Inter

Diego Godin Siap Berikan Segalanya Bersama InterMILAN – Bek asal Uruguay, Diego Godin, telah menyelesaikan transfernya bersama Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Ia pun juga menyatakan kesiapan diri untuk memberikan segala kemampuannya bersama klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

Godin menyelesaikan transfernya ke Inter pada Senin dan menandatangani kontrak tiga tahun. Kehadirannya pun dirasa sangat penting, karena ia pun menunjukkan komitmennya untuk membantu Inter mengakhiri kekeringan trofi sejak meraih juara di Coppa Italia pada 2011.

“Saya datang ke Inter untuk menang, untuk memberikan segalanya dan memberikan semua diri saya, tubuh dan jiwa saya, baik di dalam maupun luar lapangan,” ungkap Godin, mengutip dari Football Italia, Selasa (2/7/2019).

“Ini adalah tantangan baru dan pengalaman baru untuk saya. Inter adalah tim yang hebat, yang sangat penting, di antara yang terbaik di Eropa. Saya benar-benar ingin terus bersaing di level tinggi, melakukan yang terbaik di dalam dan luar lapangan untuk membantu tim hebat ini mencapai tujuan penting,” tambahnya.

Baca Juga : HASIL RACE MOTOGP BELANDA 2019

Selain itu, Godin juga memiliki alasan tersendiri bergabung bersama Inter setelah lepas dari Atletico Madrid. Menurutnya, Inter adalah salah satu klub hebat yang memiliki sejarah panjang dengan ambisi dan keinginan besar dalam mencapai tujuan penting.

“Saya memilih Inter karena mereka klub yang hebat, tim yang hebat dengan banyak sejarah. Mereka memiliki ambisi dan keinginan besar untuk mencapai tujuan penting,” pungkas pemain berusia 33 tahun tersebut.