Diisukan Hengkang, Jordi Alba Akhirnya Perpanjang Kontrak di Barcelona

BARCELONA – Barcelona dilaporkan telah menyetujui untuk melakukan perpanjangan kontrak pemain bertahan mereka, Jordi Alba. Setelah melalui negosiasi yang cukup lama, sang pemain akhirnya memutuskan untuk tetap berada di Camp Nou.

Sebelumnya, Alba sempat diisukan hengkang dari Camp Nou dalam waktu dekat. Klub Italia, Juventus, disebut-sebut menginginkan jasa Jordi Alba. Selain karena kualitasnya di lapangan, kontrak sang pemain dengan Barca juga akan berakhir pada musim panas 2020 esok.

Akan tetapi, nyatanya sang pemain lebih memilih untuk tetap berada di dalam skuad besutan Ernesto Valverde. Melansir dari laman Football Espana, Rabu (30/1/2019), penggawa Tim Nasional (Timnas) Spanyol itu akan tetap berseragam Barca hingga 2024 mendatang.

Alba sendiri sejatinya tidak terlalu merisaukan masa depannya bersama tim asal Katalan tersebut. Eks penggawa Valencia itu selalu optimis dirinya masih memiliki peran penting dalam skuad Barca.

Baca Juga : OSO TEGASKAN HANURA TETAP SOLID MENANGKAN JOKOWI-MA’RUF AMIN DI PILPRES 2019

“Sejak saya bergabung dengan klub, kami selalu memiliki perasaan yang baik, di dalam dan di luar lapangan. Memang benar dengan bermain lebih banyak, pemahaman kami menjadi jauh lebih baik dan sekarang Lionel (Messi) mengenal saya dengan sempurna. Dia selalu mencari saya dan saya mencarinya. Berkat hal itu, kami bisa mencetak banyak gol,” ujar Alba, melansir dari Football Espana, Rabu (30/1/2019).