Dijerat Masalah Narkoba, Roro Fitria Kehilangan Banyak Pekerjaan

Dijerat Masalah Narkoba, Roro Fitria Kehilangan Banyak Pekerjaan

                 JAKARTA, Masalah penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya, mengakibatkan Roro Fitria kehilangan banyak pekerjaan. Banyak kontrak kerjanya yang diputus.

“Banyak (kontrak kerja) yang dipending serta diputus. Masalah yang menerpa client saya begitu memengaruhi pekerjaan dia, ” tutur kuasa hukum Roro, Irsan, pada Kompas. com lewat service pesan singkat pada Senin (26/2/2018).

Tetapi Irsan tidak membuka pekerjaan yang batal diperoleh Roro Fitria. Menurutnya, hal tersebut adalah ranah privacy Roro yang dikerjakan oleh manajemennya.

Sekarang ini, kata Irsan, pihaknya tengah menanti hasil tes rambut yang dikerjakan oleh pihak kepolisian. Terlebih dulu, hasil tes urine Roro dinyatakan negatif.

Baca Juga : Waktu Pesta Miras, Pemuda Ini Loncat ke Sungai Klawing serta Menghilang

Dikabarkan terlebih dulu, Roro di tangkap polisi atas sangkaan penyalahgunaan narkotika di tempat tinggalnya di lokasi Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Ia di tangkap saat tengah menanti sabu yang dipesan dari YK dengan WH jadi penghubung. Dari tangan Roro, polisi mengambil alih satu hp, buku tabungan bersama ATM, serta bukti transfer pengiriman beberapa uang pada WH.

Atas sangkaan penyalahgunaan narkotika itu, Roro serta WH didugakan dengan Pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang Undang RI Nomor 35 th. 2009 mengenai Narkotika.

Support by : kompas.com