Diminta Kembali Jadi Ketum NasDem, Surya Paloh Tersanjung

Agen Judi Online – 34 DPW Partai NasDem minta Ketua Umum NasDem, Surya Paloh untuk pimpin kembali partai itu. Paloh juga menyongsong baik inspirasi dari beberapa kadernya.

“Saya mengucapkan terima kasih sekali, merasakan tersanjung, terhormat, berarti beberapa kader masih memberi kepercayaan, keyakinan, serta amanah buat saya untuk mempimpin partai ini,” kata Paloh di antara Kongres II NasDem, di JI Expo Kemayoran, Minggu (10/11/2019).

Walau demikian, Paloh merasakan kembali jadi ketua umum bukan hal yang gampang. Ditambah lagi sekarang dianya tidak muda. Tetapi, ia yakini beberapa kadernya mempunyai fakta untuk kembali memilihnya.

“Saya fikir ini pekerjaan yang tidak mudah tentu untuk saya. Mengingat unsur perjalan waktu yang sudah saya lewati dalam kegiatan pekerjaan karier di bagian lembaga parpol ini cukup sudah panjang, selesai saya saat ini 68 tahun, saya start dari umur 15-16 tahun,” katanya.

Baca Juga : Ngeprank Jadi Pocong, ABG di Semarang Diciduk Polisi

“Saya fikir sebenernya tahu diri juga. Tetapi saya meyakini keyakinan serta kepercayaan kawan-kawan ini mungkin mereka lihat saya masih fresh ya, meskipun saya berasa lelah ya,” tambah Paloh.

Paloh juga pastikan akan berusaha jalankan amanah jadi ketua umum dengan sebaik-baiknya. Ia akan terus berusaha untuk jadikan NasDem jadi partai yang berguna buat warga.

“InsyaAllah mungkin saya akan jalankan amanah ini sebaik-baiknya. Tetapi yang saya yakinkan saya ingin menguatkan kerja kolektif dalam kepemimpinan yang lebih kolektif untuk membuat manajemen partai ini dengan ambil rujukan apa yang sudah kita lewati bersama dengan,” ucap Paloh.

“Tentu banyak kekurangannya yang butuh diperbaiki. Berarti bagaimana juga misi besar partai ini ialah supaya kedatangan partai ini memberi suatu hal yang bermakna buat kehidupan perjalanan warga bangsa kita,” paparnya.

Awalnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menjelaskan 34 DPW minta Surya Paloh menjadi Ketua Umum kembali ke Kongres II ini. Semua DPW minta Majelis Tinggi dengan aklamasi memutuskan Paloh jadi calon aklamasi.

“Dewan Pimpinan Daerah, 34 Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem dengan aklamasi minta pada Majelis Tinggu untuk memutuskan Pak Surya Paloh jadi calon Ketua Umum periode 2019-2024,” kata Bendahara Umum DPP Nasdem, Ahmad Ali, di sela-selan Kongres II Nasdem, di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/11).