Dybala Sebaiknya Segera Tinggalkan Juventus, Lalu Gabung Napoli

Agen Bola Online – Masalah kontrak membuat hari esok Paulo Dybala ditanyakan. Penyerang Argentina itu dinasihati supaya selekasnya tinggalkan Juventus, selanjutnya tergabung Napoli.

Dybala sedang jalani musim keenamnya bersama Sang Nyonya Tua semenjak digaet dari Palermo pada 2014. Sejauh ini telah 97 gol dan 38 assist dicetak Dybala untuk memenangkan lima medali juara Serie A, tiga Coppa Italia, dan jadi finalis Liga Champions.

Walau demikian, Paulo Dybala tengah coba memperoleh kembali lagi performa terbaik pada awal musim ini. La Joya sempat terkena virus Corona dan permasalahan kesehatan hingga baru membuat 2 gol dalam 13 laga.

Saat itu perundingan kontrak baru Dybala dengan Juventus tidak berjalan mulus. Beritanya sang pemain menampik penawaran kontrak Bianconeri sebab upah yang di bawah harapan.

Baca Juga : PAN DKI Soal Penanganan Banjir Jakarta: Anggaran Besar Tapi Tidak Berdampak

Akhirnya, Dybala sekarang dihubungkan dengan beberapa club hebat Eropa seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, Chelsea, dan Real Madrid. Bekas Wakil Presiden Palermo Guglielmo Micciche memberi tahu Dybala supaya seberang ke Napoli.

“Dengan [Presiden Palermo waktu itu Maurizio] Zamparini, kami dahulu dalam proses jual Dybala ke Napoli,” papar Micciche ke Radio Kiss Kiss, yang diambil Football-Italia. “Bagaimana juga, agen ia menekan ke Juventus dan selanjutnya ia bertambat di Turin.”

“Saya akan pengin memberi tahu ia tiada disangsikan kembali untuk pikirkan Napoli untuk hari esok ia dan saya merekomendasikan Napoli supaya coba mengambil ia. Itu bisa menjadi satu persatuan yang prima.”

“Dybala harus tinggalkan Juventus, waktu ia dengan Bianconeri telah habis. Ia seharusnya ke arah Napoli sebab ia akan mendapati lingkungan yang bagus yang ia perlukan dengan nafsu dari penggemar dan seorang pelatih seperti Rino Gattuso,” Micciche mengaitkan.