Erick Thohir Sebut Jabatan Tim Kampanye Tantangan Sekaligus Amanah

JAKARTA – Bos Group Mahaka Erick Thohir mengatakan, jabatan Ketua Team Kampanye Joko Widodo-Ma’ruf Amin menjadi rintangan sekaligus juga amanah.

“Keputusan ini adalah keyakinan besar sekaligus juga rintangan serta tanggung jawab buat saya, menjadi seseorang profesional, utk bisa menjalankan amanah yang dikasihkan pada saya dengan sebaik-baiknya,” kata Erick di Media Center Team Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Menteng, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Ia juga mengharap bisa lewat Pemilihan presiden 2019 menjadi pesta demokrasi yang berjalan damai serta penuh pertemanan.

Karenanya, dia mengimbau semua pihak untuk menjalaninya dengan penuh suka ria serta kedamaian.

“Saya mengharap supaya pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan sehat, berteman, penuh suka ria, serta bermartabat hingga bisa tunjukkan pada dunia kebesaran bangsa kita, Indonesia terkasih,” lanjut dia.

Erick awal mulanya sah menjabat Ketua Team Pemenangan Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pemilihan presiden 2019.

Hal tersebut dikatakan akan capres Joko Widodo dalam jumpa wartawan di posko tim Jokowi-Ma’ruf di Jalan Cemara (Posko Cemara), Menteng, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

“Ketua Team Kampamye Nasional ialah Ayah Erick Thohir,” tutur Jokowi.

Baca Juga : Sekda DKI Sebut 6 Pejabat yang Dicopot Bersedia Dipensiunkan, 4 Tak Bersedia

Jokowi menyampaikan, ketetapan itu diambil sesudah dianya berkomunikasi dengan Ma’ruf, ketua umum serta sekjen partai politik pengusung serta simpatisan, relawan serta banyak tokoh.

Turut ada beberapa sekretaris jenderal partai pengusung serta simpatisan Jokowi-Ma’ruf. Mereka kompak kenakan baju putih.