Erling Haaland Dikabarkan Telah Terbang ke Manchester

Agen Bola Online – Isu transfer Erling Haaland ke Manchester United terus kuat. Beberapa laporan menyebutkan striker muda Norwegia itu tengah dalam penerbangan ke arah Inggris.

Haaland terus dihubungkan dengan Manchester United ke arah bursa transfer Januari. Tidak hanya MU, dia dihubungkan dengan Juventus, Borussia Dortmund, serta RB Leipzig.

Tetapi MU memiliki keuntungan tertentu mengingat sang manager, Ole Gunnar Solskjaer, pernah bekerja bersama dengan pemain 19 tahun itu di Molde. Solskjaer pada prosedurnya mengaku memang naksir dengan bekas anak asuhannya itu, yang menguatkan signal kepindahnya Haaland ke MU.

Baca Juga : Setelah 176 Laga, Real Madrid Lepas Lencana Juara Dunia Klub

Nah, beberapa laporan di Norwegia seperti dikutip BBC serta Daily Mail mengatakan jika Haaland tengah terbang dari Stavanger, Norwegia, ke arah Manchester pada Jumat (20/12/2019) ini.

Daily Mail justru dengan detil menyebutkan pesawat yang ditumpangi Haaland serta sang ayah, Alf Inge Haaland, terlepas landas jam 9.45 CET atau seputar jam 15.45 WIB. Penerbangan itu direncanakan tempuh waktu 90 menit, hingga direncanakan datang seputar jam 11.15 CET atau 17.15 WIB.

Haaland serta ayahnya dipercaya ke MU untuk meneruskan perbincangan serta menutup persetujuan. Bursa transfer musim dingin sendiri akan dibuka pada 1 Januari akan datang.