Fahri Hamzah Bawa Bukti Pernyataan Sohibul Iman di Media

Fahri Hamzah Bawa Bukti Pernyataan Sohibul Iman di Media

             JAKARTA, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fahri Hamzah menyebutkan sudah menyerahkan beberapa tanda bukti waktu memberikan laporan Presiden PKS Sohibul Iman atas sangkaan pencemaran nama baik.

” Saya telah buat laporan serta berkonsultasi serta berdialog dengan beberapa petugas. Barang buktinya dokumen, video, memakai USB, saya sangka telah di terima penyidik. Kami mengharapkan ini dapat diolah secepatnya hingga di PKS dapat juga selekasnya usai, ” tutur Fahri di Mapolda Metro Jaya, Kamis (8/3/2018).

Pengacara Fahri, Mujahid Al Latif memberikan, dokumen serta video yang diserahkan jadi tanda bukti itu salah satunya datang dari beragam media.

” Bukti berbentuk print out di sebagian media on-line atas pernyataan Sohibul Iman serta rekaman video pembicaraan Sohibul di satu diantara stasiun tv, ” katanya.

Laporan Fahri itu di terima letugas Sentra Service Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/1265/III/2018/PMJ/Dit. Reskrimsus.

Baca Juga : SPBU di Kompleks Industri SIER Meledak serta Terbakar, Satu Orang Tewas

Fahri memberikan, ia memperoleh beragam support dari bebrapa rekanan sesama partainya berkaitan laporan ini.

Ia mengharapkan laporan ini selekasnya dilakukan tindakan serta persoalan di badan partai berlambang bln. sabit serta padi ini berangsur menjumpai titik jelas.

Walau sekian, ia meneruskan, masih tetap ada kesempatan baginya untuk mencabut laporan itu bila Sohibul bersedia mundur dari partai.

” Tapi bila tidak ya dia mesti hadapi ini, menurut saya lebih cepat tambah baik agar dalam Pemilu PKS tidak hadapi beban beginian sekali lagi, ” kata dia.

Support by : kompas.com