Fakta-fakta Terbakarnya Lamborghini Raffi Ahmad

Jakarta – Mobil elegan Lamborghini punya artis Raffi Ahmad terbakar di Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tersebut fakta-fakta sekitar terbakarnya mobil itu.

Mobil itu terbakar persisnya di Jalan Raya Sudirman, Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, seputar jam 14.30 WIB, Sabtu (19/10/2019). Mobil itu mendadak terbakar dibagian kap mesinnya.

“Kendaraan awalannya bergerak dari arah/tempat Circuit Sentul ke arah Tol Jagorawi,” kata Kasat Lalu Daerah Kabupaten Bogor AKP Fadli Amri.

Setibanya di jalan pilihan Babakan Madang, mobil itu mendadak terbakar. Mujur insiden itu langsung diumumkan pada polisi hingga dapat selekasnya dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam momen itu.

“Mobil Lamborghini Aventador warna hitam, mobil custom mirip Batman,” katanya.

Baca Juga : Ronaldo Lebih Tajir Jadi Selebgram daripada Main Bola

Fadli menjelaskan kebakaran disangka sebab berlangsung karena overheat. “Berdasarkan penjelasan pengemudi, temperatur mesin meninggi (overheat),” kata Fadli.

Mobil itu waktu itu dikemudikan oleh Saliman (41) serta tidak ada pelat nomor polisinya. Pada polisi, Saliman akui tidak menempatkan pelat nomor sebab untuk kepentingan tembakan film.

“Ingin bikin tembakan film pengakuannya, barusan driver nyoba-nyoba muter-muter,” kata Fadli.

Fadli tidak memberi keterangan selanjutnya masalah pelat nomor mobil itu. “Lebih detil langsung ke yang berkaitan mungkin ya,” tambah Fadli.

Tidak hanya tidak terpasang pelat nomor, Surat Sinyal Nomor Kendaraan (STNK) mobil elegan ini tidak diketemukan polisi di tempat insiden.

“Di tempat tidak ada (STNK), cuma ada SIM pengendara. Informasi di lapangan (STNK) turut terbakar,” kata Fadli.

Sesudah api sukses dipadamkan, mobil itu langsung dibawa pengemudi ke Jakarta. “Dibawa ke Jakarta, informasi driver ke bengkel berlangganan driver untuk diperbaiki,” tambah Fadli.

Artis Irwansyah membetulkan mobil itu punya Raffi Ahmad. Waktu memperoleh berita itu, Irwansyah langsung menelepon Raffi Ahmad untuk pastikan kebenarannya.

“Tidak tahu mengapa. Jadi tidak ada kebut-kebut semua macem,” tutur Irwansyah pada detikcom, Sabtu (19/10).

“Tetapi bukan lantaran kenapa-kenapa (kebakarnya), tidak ada apa-apa awalannya ia katakan begitu,” sambungnya.