Fernando Alonso Meyakini Masih tetap Dapat Juara Dunia F1

Fernando Alonso Meyakini Masih tetap Dapat Juara Dunia F1

      Fernando Alonso Meyakini Masih tetap Dapat Juara Dunia F1 – Pembalap gaek F1, Fernando Alonso meyakini kalau dia masih tetap dapat memenangkan kejuaraan dunia Formula 1 untuk ketiga kalinya, walau petualangannya di Indy 500 tidak jalan sesuai sama harapannya, karna mesin Honda yang ada pada mobil Indy-nya lagi-lagi meledak waktu perlombaan.

Serta Alonso saat ini bakal selekasnya kembali pada F1 berbarengan McLaren-Honda untuk balapan di Grand Prix Kanada, minggu depan. Bicara pada The Mail on Sunday, Minggu (4/6), Alonso mengungkap mengenai saat depannya di F1.

Pembalap 35 th. itu menyampaikan kalau prioritas intinya yaitu memenangkan gelar juara dunia F1 ketiganya, walau ia belum tahu apakah bakal bertahan di McLaren sampai akhir musim atau meninggalkan tim itu. Karna, sekarang ini terdapat banyak tim besar yang tertarik dengannya, termasuk juga Mercedes.

Baca Juga : Greysia/Apriyani Juara di Thailand Open

“Prioritas pertama saya yaitu Formula 1, disini saya menginginkan memenangkan gelar juara dunia ketiga saya, ” kata Alonso. “Prioritas ke-2 saya yaitu nikmati pengalaman di Indy 500, serta saya sukses mengerjakannya, ” paparnya.

Fernando Alonso paling akhir kali mencapai gelar juara dunia Formula 1 pada th. 2006 lantas berbarengan tim Renault. Ia sempat juga bakal jadi juara dunia berbarengan tim McLaren pada th. 2008, tetapi tidak berhasil sesudah ikut serta sedikit perselisihan dengan rekanan satu timnya waktu itu, Lewis Hamilton.